Reaksi Atta Halilintar Saat Tahu YouTuber yang Diduga Memfitnah Ibunya Diciduk Polisi

  • Whatsapp
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah menjelaskan, pihaknya telah menangkap YouTuber Savas yang diduga memfitnah Lenggogeni Faruk.
banner 300x250

Havana88- Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah menjelaskan, pihaknya telah menangkap YouTuber Savas yang diduga memfitnah Lenggogeni Faruk.

Penangkapan dilakukan pada Minggu (12/9/2021) sebagai tindak lanjut laporan yang dibuat oleh Atta Halilintar. Ia merasa fitnah yang menimpa ibunya, Lenggogeni, sudah keterlaluan.

Read More

Belum lama ini, suami Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dan kemudian memberikan keterangan resmi kepada awak media. Katanya kesabaran ada batasnya.

Batas kesabaran

“Intinya manusia juga punya batas kesabaran. Sejak setahun yang lalu kami sudah memaafkan dan bersabar, tapi semakin lama semakin tidak ada harkat dan martabat keluarga,” ujar Atta Halilintar.

Menurut dia, pintu pengampunan yang telah dibuka oleh pihak keluarga sebenarnya telah dijadikan “alat” bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melontarkan fitnah yang lebih keji lagi. Tindakan tegas juga perlu dilakukan.

memaafkan semua kecuali…

“Maaf semuanya tapi, kok makin banyak bahasa yang keluar nggak tahu,” kata bintang film Return of the Devil’s Child itu. Tak hanya fitnah, Atta Halilintar menjelaskan, ada sejumlah ancaman, termasuk mengungkap aib.

“Kemudian seseorang memberi tahu keluarga bahwa mereka mengancam akan merilis video aib masa lalu. Mengancam masa lalu Aurel untuk disebarkan,” lanjut Atta Halilintar.

Istri Menangis

“Saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu hidup sendiri masih oke, tapi kalau istri saya nangis, saya ke psikiater beberapa kali, sudah sampai (sampai tahap ini saya harus tegas), ” dia menambahkan.

Ini Kami Laporkan Dari Video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Polres Jakarta Selatan, Temui Savas? di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021).

Utang Rp 400 Juta

Sebagai anak tertua dan kini menjadi pendeta, Atta Halilintar hanya ingin melindungi keluarganya dari fitnah. “Intinya atas nama keluarga, saya sebagai laki-laki sebagai pemimpin keluarga harus mengurusnya,” pungkasnya.

Penangkapan ini merupakan hasil dari konten Savas yang berjudul “SURAT TERBUKA UNTUK ATTA HALILINTAR DAN GEN HALILINTAR” yang diunggah pada 14 Juni 2021. Dalam konten tersebut, Lenggogeni Faruk disebut-sebut memiliki utang sebesar Rp. 400 juta untuk Ummi Afif.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250