Raphael Varane yakin Manchester United akan Meraih Banyak Trofi

  • Whatsapp
Keyakinan yang disampaikan Raphael Varane. Bek baru Manchester United itu yakin tim barunya akan meraih banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan.
banner 300x250

Havana88- Keyakinan yang disampaikan Raphael Varane. Bek baru Manchester United itu yakin tim barunya akan meraih banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan.

Manchester United adalah salah satu tim tersukses di Inggris. Setan Merah adalah pengumpul gelar EPL terbanyak dan juga memiliki sejumlah trofi bergengsi dari berbagai kompetisi.

Read More

Namun sejak 2013, Manchester United bahkan belum meraih gelar juara EPL lagi. Trofi terakhir yang mereka raih adalah Liga Europa yang mereka menangi pada 2017.

Varane yakin kemarau gelar MU akan segera berakhir. “Saya saat ini bergabung dengan tim yang luar biasa,” kata Varane di situs resmi United.

Skuad yang memenuhi syarat

Varane menyebut Manchester United saat ini memiliki skuat yang bagus. Sehingga ia menilai menjadi juara bukan hal yang mustahil bagi Setan Merah.

“Saya tahu saya bergabung dengan klub dengan banyak pemain luar biasa. Kami semua memiliki tekad yang sama untuk memenangkan banyak pertandingan dan banyak trofi.”

“Ketika saya berbicara dengan manajer, saya tahu bahwa klub ini telah membuat kemajuan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang saya berada di tim yang siap bersaing di level tertinggi.”

Jadilah Bagian dari Sejarah

Varane juga menegaskan bahwa ia masih memiliki rasa lapar yang dalam untuk sukses.

Ia optimistis bisa meraih banyak trofi bersama Manchester United.

“Saya ingin membuat dampak besar bagi klub ini. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub yang luar biasa ini,” katanya.

Nomor punggung

Varane sendiri resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester United pada akhir pekan lalu.

Ia resmi mengenakan nomor punggung 19 di Manchester United.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250