Raphael Varane Resmi Bergabung Dengan MU, Reaksi Cristiano Ronaldo: Hebat!

  • Whatsapp
Raphael Varane Resmi Bergabung Dengan MU, Reaksi Cristiano Ronaldo: Hebat!
banner 300x250

Havana88 – Keberhasilan Manchester United mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid menarik perhatian banyak orang. Pemenang Ballon d’Or lima kali, Cristiano Ronaldo, tidak terkecuali.

Ronaldo memiliki hubungan yang sulit diputuskan dengan Manchester United. Namun, nama Ronaldo bisa dikenal banyak orang karena pernah bermain di klub raksasa Inggris itu beberapa tahun lalu.

Read More

Berkat penampilan apik di Manchester United, Real Madrid berani menebusnya dengan harga 94 juta euro pada 2009. Angka ini menjadikannya pemain termahal di dunia sebelum Gareth Bale.

Ronaldo bertemu dan bermain di tim yang sama dengan Varane pada 2011, tepat setelah sang bek ditebus dari Lens 11 juta euro. Keduanya bahu-membahu membawa Real Madrid meraih banyak prestasi hingga 2018.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Ferdinand menyambut Varane
Pada tahun 2018, Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Varane mengikuti langkahnya keluar dari Santiago Bernabeu tiga tahun kemudian dengan menerima proposal dari Manchester United.

Proses peresmian sempat tertunda cukup lama karena berbagai alasan. Dan akhirnya, apa yang Anda tunggu-tunggu terjadi. Manchester United mengumumkan Varane sebagai pemain baru pada Sabtu (14/8/2021) kemarin.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, cukup antusias dengan pelantikan Varane. Dia menyapa Varane di Old Trafford saat bekerja sebagai cendekiawan untuk BT Sport saat perkenalan sang pemain.

Komentar Cristiano Ronaldo
Cuplikan momen tersebut kembali diunggah Ferdinand melalui akun media sosial Instagram miliknya. Tak disangka, Ronaldo yang juga mantan rekan setim Ferdinand di Manchester United lebih dulu muncul di kolom komentar.

Ronaldo hanya memberikan komentar yang sangat singkat, tetapi menunjukkan isyarat dukungan untuk Manchester United dan Varane. Dia berkomentar: “Grande (hebat).”

Belum diketahui secara pasti kapan Varane akan melakoni debutnya sebagai pemain Manchester United. Ia masih harus melalui beberapa sesi latihan terlebih dahulu karena menganggur karena masa karantina.

Tak heran jika hidung Varane tidak terlihat di lapangan saat Manchester United bertemu Leeds United. Tapi, tanpa dia, Setan Merah mampu meraih kemenangan telak dengan skor 5-1.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250