Raffi Ahmad Ubah Kebiasaan Makan, Tak Ingin Perpanjang Riwayat Kolesterol dan Masalah Jantung Keluarga

  • Whatsapp
Raffi Ahmad Ubah Kebiasaan Makan, Tak Ingin Perpanjang Riwayat Kolesterol dan Masalah Jantung Keluarga
banner 300x250

Havana88 – Menjaga kesehatan menjadi fokus utama Raffi Ahmad setelah sembuh dari virus Corona. Seperti diketahui, suami Nagita Slavina itu ternyata terjangkit Covid-19 dengan gejala ringan hingga sembuh dalam waktu singkat.

Melalui podcast Ivan Gunawan di channel YouTube-nya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa masalah kesehatan sangat berharga. Ayah satu anak ini ingin hidup lebih lama tanpa mengalami gangguan kesehatan.

Read More

Bagi Raffi Ahmad, menjaga kesehatan sangat penting mengingat ia lahir di keluarga dengan riwayat penyakit kolesterol dan jantung. Raffi Ahmad ingin mematahkan sejarah ini dan mengubahnya menjadi lebih sehat.

“Makanya aku langsung bilang ke Gigi, ‘Sayang, aku nggak mau makan daging lagi. Sehari sekali saja, nggak usah terlalu banyak. Takut saja, karena keluargaku punya kolesterol dan jantung,” ujar Raffi Ahmad kepada Ivan Gunawan.

Raffi Ahmad menyadari penyakit bawaan keluarganya berpotensi memperburuk keadaan jika ia terinfeksi Covid-19.

“Ayah saya meninggal tiba-tiba, tidak ada angin, tidak ada hujan, dia tiba-tiba meninggal. Sekarang saya memikirkan Covid lagi,” katanya.

Raffi Ahmad sempat mengunggah foto mendiang ayahnya di media sosialnya. Saat itulah dia menyadari bahwa dia telah hidup tanpa sosok ayah selama belasan tahun.

“Saya hitung ya Allah, sudah hampir 15 tahun bapak saya meninggal. Terus saya sama Rafathar kan, saya lihat ya Allah anak Agustus ini mau genap 6 tahun, saya langsung merinding kan ,” jelasnya.

Ia tidak ingin anaknya kehilangan sosok ayah di usia muda.

“Kalau Rafathar sekarang 6 tahun, berarti 10 tahun lagi, jadi saya rasa jangan sampai Rafathar kehilangan papanya di usia 16 tahun. Saya kira begitu, saya juga merinding,” ujarnya serius.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250