Raffi Ahmad Tak Tanggung-tanggung Kurban 10 Kambing dan 10 Sapi, Salah Satunya Berbobot Hampir 1,4 Ton

  • Whatsapp
Raffi Ahmad kembali menunaikan kurban pada Idul Adha tahun ini. Tak tanggung-tanggung, ia mengorbankan 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing.
banner 300x250

Havana88- Raffi Ahmad kembali menunaikan kurban pada Idul Adha tahun ini. Tak tanggung-tanggung, ia mengorbankan 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Hal tersebut disampaikan Elsa selaku penjual hewan kurban yang dibeli oleh Raffi Ahmad. Sejak awal, suami Nagita Slavina sudah meminta untuk memilih hewan kurban yang bagus dan besar.

Read More

“Dia (Raffi) langsung kaget, dan langsung bilang ‘oke saya mau’. Jangan pakai mikir, jangan pakai minta harga. Dia langsung bilang, ‘Saya ambil’,” ujar Elsa dikutip dari Cumicumi dengan Judul “Menjelang Idul Adha, Raffi Ahmad Beli 10 Sapi dan 10 Kambing”, Senin (19/7/2021).

Disiapkan Khusus

Elsa juga sudah menyiapkan sapi dengan ukuran paling besar khusus untuk Raffi Ahmad. Dia tidak menjualnya kepada orang lain.

“Nanti ada yang lebih besar, khusus untuknya. Karena sapinya kan sudah banyak yang mau, harganya juga sudah mendekati. Saya pribadi tidak tahu kenapa, untuk Aa aja deh begitu,” ujarnya.

Berat Sapi

Menurut penjual, sapi yang dibeli Raffi Ahmad berkisar antara 1 ton hingga 1,3 ton. Melalui akun Instagramnya, ayah satu anak ini juga menunjukkan sapi terbesar yang dibelinya.

“Sapi Bager dari Gunung Kidul. Hampir 1,4 Ton!!!!! Wowwww Sapi Ahmad,” tulis Raffi Ahmad, Minggu (18/7/2021).

Didistribusikan

Nantinya, daging kurban tersebut akan dibagikan ke berbagai kalangan. “Bagi masyarakat yang membutuhkan, sama halnya dengan tenaga kesehatan kalau tidak salah,” kata Elsa.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250