Raffi Ahmad Lebih Memilih Untuk Merahasiakan Status Positif Covid-19, Takut Dibilang Endorse

  • Whatsapp
Raffi Ahmad mengungkapkan fakta dirinya sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Beruntung, ia tidak mengalami gejala parah saat terpapar.
banner 300x250

Havana88- Raffi Ahmad mengungkapkan fakta dirinya sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Beruntung, ia tidak mengalami gejala parah saat terpapar.

Pengakuan ini disampaikan Raffi Ahmad saat berbincang di podcast Ivan Gunawan. Dari penuturannya, dia positif Covid-19 hanya dalam beberapa hari.

Read More

Suami Nagita Slavina ini yakin sebentar lagi bisa negatif karena sudah menjalani dua dosis vaksin Covid-19

Pengakuan

“Saya baru buka di podcast kamu. Waktu itu saya takut Covid, pas dites positif. Tapi anehnya cuma sehari. Karena saya divaksin,” kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di Minggu (25/7/2021).

“Saya pikir mungkin karena saya sudah dua kali divaksinasi. Karena saya pikir saya rentan ketika saya datang ke tempat saya bertemu orang. Alhamdulillah, mungkin karena saya divaksinasi, antibodinya kuat,” lanjutnya.

Gejala ringan

Selama positif Covid-19, Raffi Ahmad tidak mengalami gejala berat. Namun, karena istrinya sedang hamil, Raffi Ahmad memutuskan untuk memisahkan diri dari keluarganya.

“Ada batuk-batuk kecil, begitu saja. Saya tidak apa-apa, itu normal. Tapi karena Nagita hamil, jadi saya pisah rumah. Kata dokter mungkin karena vitamin D saya bagus (jadi cepat negatif),” jelas Raffi Ahmad.

Pilih Diam

Raffi Ahmad tidak mengumumkan kapan dirinya positif Covid-19. Pasalnya, saat itu banyak isu pengesahan Covid-19. Raffi Ahmad khawatir terlibat masalah ini.

“Kemarin saya malas (publish). Maksudnya kalau orang bilang (mengumumkan) Covid katanya di endorse. Jadi kemarin pas positif saya sudah diam, saya takut waktu itu,” aku Raffi Ahmad .

banner 300x250

Related posts

banner 300x250