Rachel Vennya Risi yang Selalu Dikaitkan dengan Masa Lalu

  • Whatsapp
Rachel Vennya memang telah mengakhiri perjalanan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2021.
banner 300x250

Havana88- Rachel Vennya memang telah mengakhiri perjalanan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2021.

Meski sudah bercerai, hingga kini masih banyak yang selalu mengaitkan Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim. Saat Niko terlibat masalah beberapa waktu lalu, misalnya, nama Rachel Vennya masih diperbincangkan.

Read More

Rachel Vennya sendiri mengaku merasa tidak enak setiap kali dibesarkan dalam isu Niko Al Hakim. Pasalnya, ia menyatakan hubungannya dengan Niko Al Hakim masih baik-baik saja.

Risi

“Kalau soal malu, sebenarnya aku lebih risih. Karena orang-orang melihatnya seolah-olah aku bermusuhan lho. Aku tidak memusuhi dia, aku tidak perlu menggorengnya. bagus,” kata Rachel Vennya saat berbincang dengan Denny Sumargo di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

Tidak ada masalah

Lebih lanjut, Rachel Vennya mengaku pernah bertengkar dengan Niko Al Hakim. Namun bukan berarti Rachel Vennya senang jika mantan suaminya saat ini sedang tersandung masalah.

“Aku tidak suka, bukannya aku benci melihat nama ini. Kalau kita bicara tentang berkelahi, kita pasti pernah bertengkar. Hanya saja masa-masa itu telah berlalu. Jadi ketika misalnya salah satu dari kita mungkin jatuh lagi, tidak ada yang merasa senang juga. Karena kami semakin baik. Kami tidak ada masalah,” jelas Rachel Vennya.

Kondisi Anak

Satu-satunya yang mengkhawatirkan Rachel Vennya adalah kondisi psikologis anak-anaknya yang akan terpengaruh oleh masalah yang terjadi.

“Untuk anak-anak, untungnya mereka masih kecil. Kami tidak membohonginya, tetapi mereka tidak bisa membaca apa yang ada di internet. Dulu kami mengobrol ketika sesuatu terjadi, saya ingin kami berbicara dulu sebelum anak-anak. akan merasa dibohongi,” kata Rachel Vennya.

“Saya ingin ketika dia mengerti, saya akan menceritakan kekurangan saya sehingga dia mengetahuinya dari saya. Jadi dia tidak mendapatkan kekecewaan itu dari berita yang dia dengar,” sambungnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250