Rachel Vennya Curhat Sampai Nangis, Merasa Dibully di Forum Online

  • Whatsapp
Rachel Vennya Curhat Sampai Nangis, Merasa Dibully di Forum Online
banner 300x250

Havana88 – Curhatan RACHEL Vennya pernah dibully sebuah forum online sejak 2018 silam. Namun Rachel Vennya tak tinggal diam saat mengalami hal ini.

Bahkan mantan istri Niko Al Hakim itu mengaku seluruh anggota keluarga terutama kedua anak, Xabiru dan Chava, hingga ibu nya pun ikut terseret akan hal ini. Hal ini terlihat dari curhatan Rachel Vennya di akun instagramnya pada Sabtu (4/9/2021).

Read More

“Sedikit curhat, tentang jaringanku tahun 2018 akhirnya, aku sampe arsip foto-foto anakku, nangis tiap hari karena ada yang laporin kalau aku masuk forum itu,” tulis Rachel Vennya di akun Instagramnya.

Bahkan, dari yang dia dapati dari forum online itu malah melihat ujaran di forum tersebut menjadi wadah kebencian yang tersampaikan, terutama untuknya.

“Ini adalah suatu platform untuk diskusi yang dibikin dan akhirnya menjadi wadah kebencian orang-orang terhadap seseorang bahkan sudah sampai part-part kesekian dan beribu-ribu page, komentarnya kaya ibu-ibu IG atau TikTok yang “siapa sih nih orang gak ” Tapi sudah sampai “ni orang duduk meja gue tadi, orangnya tuh abcdefghijklmnzz” seolah tau cerita hidup ini orang dari lahir,” tulis Rachel Vennya.

Wanita 25 tahun itu pun mengaku sempat melupakan, namun kini kembali memanfaatkan. Lantas, dia pun menuturkan alasan dirinya kembali menengok forum online itu.

“Aku selalu diam tentang forum detik, knp? Krn aku gak mau banyak yg baca, banyak yg kasih tau aku, dan aku buka, lalu aku sakit hati. Aku gak mau.

“Sampai akhirnya di Twitter ada yang tag dia aku di”rujak” sama mereka, aku belum baca, belum tahu nih semenjak 2 tahun lalu aku diomongin apa, tapi jadi ke-trigger dan keinget waktu itu aku yang benar-benar down banget kaya berasa berat banget dada untuk napas, padahal seberapa sering aku dapat komentar benci? Tapi di forum ini, anakku, ibuku, semuanya seolah-olah sampah yang enggak peduli mau ngomong apapun,” tulisnya.

Namun kini, Rachel dengan tegas mengaku tak tinggal diam mengetahui hal ini. Bahkan yang lebih ironis nya lagi, Rachel menyebut bahwa ada influencer lain yang mengalami hal seperti ini, sampai ingin mengakhiri hidupnya.

“Kali ini aku mau speak up, aku mau kasih tahu siapa aja influencer yang pernah merasa ingin aja sama hidup gara-gara forum ini. Oh emang banyak kak? Banyak,” tulis Rachel Vennya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250