Qyara Maharani Jadi Pembawa Baki Saat Upacara Penurunan Bendera Di Istana

  • Whatsapp
Paskibraka asal Jawa Barat (Jabar), Qyara Maharani Putri, menjadi anggota Paskibraka yang membawa nampan saat upacara penurunan bendera HUT ke-76 Republik Indonesia (RI).
banner 300x250

Havana88 –   Paskibraka asal Jawa Barat (Jabar), Qyara Maharani Putri, menjadi anggota Paskibraka yang membawa nampan saat upacara penurunan bendera HUT ke-76 Republik Indonesia (RI). Qyara akan didampingi M Bimantara Widyanto dari Sumatera Barat, Haafiz Habibullah dari Jawa Timur, dan Zaidaan Kamal Anwar dari Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Selasa (17/8/2021), Qyara adalah siswa SMA Negeri 1 Garut. Ia adalah mahasiswi kelahiran Jakarta, 18 Desember 2004. Tim yang membidangi upacara HUT RI di Istana Merdeka adalah Tim Indonesia Tumbuh.

Sementara itu, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi diangkat menjadi komandan upacara penurunan bendera merah putih di Istana Merdeka. Kolonel Faisol lulus dari Akademi Militer pada tahun 1999.

Sedangkan Brigjen Novi Helmy Prasetya akan kembali berperan sebagai petugas upacara.

Ia lulus dari Akademi Militer tahun 1993. Pria kelahiran Bangkalan, 10 November 1971 ini, saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Tetap Garnisun I Jakarta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250