Putri Titian Belum Sanggup Kembali Syuting Stripping, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Putri Titian mengadakan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah terkait alasan dirinya belum kembali ke dunia akting.
banner 300x250

Havana88- Putri Titian mengadakan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah terkait alasan dirinya belum kembali ke dunia akting.

Istri Junior Liem itu pun menjawab alasan dirinya masih vakum dari pekerjaannya. Itu karena dia belum siap meninggalkan kedua anaknya sampai larut malam bahkan pagi hari.

Read More

“Aku belum siap untuk kembali ke industri. Memikirkan pulang pagi-pagi dan harus minum infus vitamin bersama Yuyun karena stripping sepertinya bukan lagi gaya hidup kita, wow,” tulis aktor You Who Comes itu. dari Bintang, Jumat (17/9/2021).

Prioritas Keluarga

Setelah menikah dan berkeluarga, prioritas utama adalah bayi. Tampaknya Putri Titian dan suaminya lebih suka menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

“Yang penting sekarang punya waktu sama anak, titik,” ujarnya.

Kemungkinan Kembali

Namun, bukan berarti ia tidak akan kembali berakting di masa depan. Menurut bintang sinetron Putri dichanged, kemungkinan untuk bekerja tetap ada, tergantung kondisinya.

“Mungkin nanti, saat Momom mulai lelah, anak-anak sibuk dengan sekolah dan les,” pungkasnya.

Kebersamaan dengan Anak

Pada unggahan berikutnya, ia memperlihatkan video saat hendak menidurkan anak keduanya. Sebelum tidur, Mykah Iago Liem mencium putri ibunya terlebih dahulu sebagai tanda kasih sayang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250