Putri Ruben Onsu Thania Jatuh Hingga Bibirnya Berdarah

  • Whatsapp
Putri Ruben Onsu, Thania Putri Onsu mengalami kecelakaan kecil. Untungnya, kondisi Thania tidak mengkhawatirkan. Thania terjatuh dan bibirnya terluka.
banner 300x250

Havana88- Putri Ruben Onsu, Thania Putri Onsu mengalami kecelakaan kecil. Untungnya, kondisi Thania tidak mengkhawatirkan. Thania terjatuh dan bibirnya terluka.

Untungnya, kondisi Thania berangsur-angsur pulih. Hal ini terlihat saat Thania yang kembali aktif membuat video, meski luka di bibirnya masih terlihat nyata.

Read More

Dalam video yang diunggah Ruben Onsu, Thania tampak tersenyum sambil memperlihatkan bibirnya yang terluka. Dia juga menunjuk ke bibirnya sambil mengatakan bahwa bibirnya sudah sembuh.

Roh

“Nia sudah sembuh, kemarin jatuh paman tante, Nia menyemangati dirinya sendiri ketika sudah sembuh dan bisa membuat video lagi,” tulis Ruben Onsu di akun media sosial Instagram miliknya, belum lama ini.

Doa

Melihat kondisi Thania, banyak netizen yang terharu. Teman-teman Ruben juga memanjatkan doa untuk kesembuhan Thania.

“Nia masih cantik… cepat sembuh ya sayang Nia,” tulis Ucie Nurul.

“Cepatlah sayangku atau Dewi Emmezzz saat aku melihatmu,” tulis Dewi Gita.

Alasan

Hingga berita ini ditulis, Ruben Onsu tidak menjelaskan secara detail bagaimana Thania bisa jatuh hingga bibirnya berdarah. Selain itu, Ruben juga tidak terlihat menanggapi setiap netizen yang mengomentari postingannya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250