Putri Denada Menjalani Pemeriksaan Terkait Penyakitnya

  • Whatsapp
Putri Denada kembali menjalani pemeriksaan terkait penyakitnya. Hingga saat ini, Aisha masih berada di Singapura.
banner 300x250

Havana88- Putri Denada kembali menjalani pemeriksaan terkait penyakitnya. Hingga saat ini, Aisha masih berada di Singapura.

Dokter pun melakukan pemeriksaan dengan memeriksa metode vaksin yang telah disuntikkan ke tubuh cucu Emilia Contessa itu.

Read More

Ternyata, sejak bayi, putri Jerry Aurum ini sudah menjalani berbagai suntikan vaksin.

Hilang

Sayangnya, saat dicek di Singapura, semuanya hilang. Hal itu diungkapkan Denada dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (24/8/2021).

“Ternyata, semua vaksinasi yang diberikan kepada Aisyah sejak masih bayi, sudah hilang dari tubuhnya, jadi tidak ada lagi sama sekali,” tulisnya.

Penyebab

Denada memberikan alasan hilangnya semua vaksin di tubuh putrinya. “Hal ini bisa terjadi karena berkaitan dengan pengobatan kemoterapi yang dilakukan Aisha,” lanjutnya.

2 kali Suntik

Untuk itu, dokter akan kembali menyuntikkan vaksin ke Aisha.

“Beberapa waktu lalu, Aisyah mulai vaksinasi, langsung memberikan 2 suntikan. Yang pertama 6 in 1 (kalau tidak salah ada vaksin tetanus, dll dalam 1 suntikan), dan ada 1 lagi,” sambungnya. .

Menangis

Denada bersyukur suntikan yang diberikan dokter meski harus dilakukan dua kali, tetap berjalan lancar.

“Alhamdulillah lancar semua. Saya langsung nangis di awal karena takut. Tapi pas disuntik, dia berhenti nangis. Dan disuntik kedua, dia tidak menangis sama sekali. MasyaAllah anakku ❤️ ,” ujarnya ditambahkan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250