Puji Mourinho Untuk Luka Modric: Dunia Sepak Bola Akan Sangat Sedih Saat Luka Modric Pensiun

  • Whatsapp
Jose Mourinho memuji gelandang Real Madrid, Luka Modric. Ia mengatakan dunia sepak bola akan sangat sedih ketika gelandang Kroasia itu memutuskan untuk pensiun.
banner 300x250

Havana88- Jose Mourinho memuji gelandang Real Madrid, Luka Modric. Ia mengatakan dunia sepak bola akan sangat sedih ketika gelandang Kroasia itu memutuskan untuk pensiun.

Modric adalah kapten Kroasia di Euro 2020. Namun, ia tidak berhasil membawa timnya ke perempat final.

Read More

Langkah Kroasia di turnamen itu baru mencapai babak 16 besar. Mereka tersingkir dari Euro 2020 setelah dibantai Spanyol.

Ketika Modric Pensiun

Modric kini berusia 35 tahun. Dengan demikian, karir bermainnya di lapangan hijau akan segera berakhir.

Mourinho mengatakan dunia sepakbola akan sangat sedih ketika sang gelandang gantung sepatu.

“Luka adalah salah satu pemain yang pensiun dalam beberapa tahun akan membuat penggemar sepak bola sedih,” kata Mourinho kepada talkSPORT.

Rekrut Modric

Mourinho merekrut Modric ke Real Madrid dari Tottenham pada 2012. Mourinho mengaku senang bisa memboyong sang gelandang ke Santiago Bernabeu.

“Penampilannya fantastis, ketika saya meminta Florentino Perez untuk membelinya, saya tidak ingin mengingatnya karena sangat sulit untuk berurusan dengan Tottenham,” kata Mourinho.

“Tapi akhirnya dia tiba di Madrid dan bertahan selama sepuluh tahun di klub terbesar dengan tekanan paling besar dan itu benar-benar menakjubkan.

“Luka ada di Spanyol, dia bermain untuk Real Madrid dan merupakan pemain yang dihormati oleh semua orang, saya sangat senang karena saya membawanya ke Madrid.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250