PSG Akan Segera Melakukan Penawaran Resmi Kepada Manchester United Untuk Mengontrak Paul Pogba

  • Whatsapp
Klub kaya raya Prancis, PSG sepertinya benar-benar serius ingin memboyong gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini.
banner 300x250

Havana88- Klub kaya raya Prancis, PSG sepertinya benar-benar serius ingin memboyong gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Kabar keseriusan PSG dalam mendatangkan Pogba sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Kini pergerakan rumor tersebut juga menunjukkan bahwa gelandang berusia 28 tahun itu semakin dekat dengan Paris.

Read More

PSG merasa yakin mereka bisa mengontrak Pogba dengan harga 43 juta poundsterling, kurang dari setengah biaya ketika United merekrut gelandang dari Juventus pada 2016.

Negosiasi PSG dan MU

Kini seperti dilansir The Athletic, PSG sedang dalam pembicaraan dengan Pogba untuk menanyakan apakah gelandang internasional Prancis itu tertarik untuk pindah ke Paris musim panas ini.

Dikabarkan pula bahwa PSG akan segera melakukan penawaran resmi kepada Manchester United untuk mengontrak Pogba dalam beberapa pekan ke depan.

Namun, PSG belum menentukan apakah mereka akan mengontrak Pogba musim panas ini atau menunggu hingga tahun depan ketika pemain tersebut berstatus free agent.

Situasi Kontrak Pogba

Kontrak Pogba akan berakhir pada musim panas mendatang. Dalam kontraknya saat ini, pemain berusia 28 tahun itu diklaim menerima gaji 290.000 poundsterling per pekan.

Pogba juga diyakini siap memperpanjang kontraknya, dengan syarat gajinya naik menjadi £400.000 per pekan. Nilai tersebut akan menjadikan Pogba sebagai pemain dengan bayaran termahal di United dan Premier League.

Permintaan Pogba inilah yang membuat United keberatan. Setan Merah juga dapat memilih untuk menjual Pogba di jendela transfer musim panas ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250