Profil Kevin Faulky, Bintang Sinetron Cinta Amara SCTV yang Disebut Mirip Artis K-Pop

  • Whatsapp
Kevin Faulky juga bermain dalam sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV. Tokoh yang ia perankan bernama Bisma. Kehadiran sang aktor cukup mencuri perhatian para remaja.
banner 300x250

Havana88- Kevin Faulky juga bermain dalam sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV. Tokoh yang ia perankan bernama Bisma. Kehadiran sang aktor cukup mencuri perhatian para remaja.

Cinta Amara tidak hanya menampilkan perjuangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino untuk menemukan anak mereka yang hilang. Sinetron produksi SinemArt ini juga menyuguhkan romansa remaja melalui tokoh Dara (Nabila Zavira) yang diperebutkan oleh Brandon (Maghara Adipura) dan Bisma.

Wajah tampannya sering disebut oleh netizen sebagai anggota boyband TXT. Berikut profil dan biodata Kevin Faulky yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (9/9/2021).

Nama lengkap

Ia memiliki nama lengkap Kevin Faulky Maulana. Namun untuk nama-nama terkenal, ia hanya menggunakan Kevin Faulky.

Jawa Timur

Kevin lahir di Malang, Jawa Timur. Ia lahir pada 22 September 1998. Tahun ini ia berusia 23 tahun.

Iklan

Sebelum menjadi pemain Cinta Amara, Kevin sempat tampil di layar kaca sebagai bintang iklan. Dia menjadi model TVC untuk minuman teh kemasan. Dia juga muncul dalam iklan untuk klinik perawatan kulit.

Media sosial

Saat skrip ini dibuat, akun Instagram @kevinfaulky diikuti oleh 13.800 orang. Ini lebih populer di TikTok. Akunnya @kenzibaba memiliki 76.100 pengikut dan 1,8 juta suka.

Mirip dengan Artis K-Pop
Ketampanan Kevin disebut oleh beberapa netizen seperti Hueningkai. Ini adalah anggota boy band TXT. Anda setuju?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250