Profil Gabby Petito, Selebgram yang Menghilang Usai Traveling Bareng Tunangan

  • Whatsapp
Profil Gabby Petito, Selebgram yang Menghilang Usai Traveling Bareng Tunangan
banner 300x250

Havana88 – Selebgram sekaligus traveler, Gabby Petito belakangan menarik perhatian masyarakat Amerika Serikat (AS). Dia hilang dikabarkan pada Sabtu, 11 September 2021 usai melakukan perjalanan bersama tunangannya, Brian Laundrie di kawasan Taman Nasional Grand Teton.

Dilansir dari The Cut, Selasa (21/9/2021) waktu setempat, FBI mengungkapkan mereka menemukan jasad di dekat Taman Nasional Grand Teton. Meskipun belum selesai diidentifikasi secara forensik. mereka menyebut mobil tersebut mirip dengan Gabby Petito.

Sayangnya, pihak berwajib belum mau mengungkapkan penyebab kematiannya. Dalam mengembangkan kasus ini, polisi tidak mendapat keterangan tentang Brian Laundrie yang terlupakan sebagai orang terakhir yang melihat Gabby Petito. Dia menolak memberi keterangan kepada polisi maupun keluarga Gabby.

Anehnya, pada hari Jumat (17/9/2021), FBI tidak dapat menemukan Laundrie yang juga raib hingga sekarang.

Gabby Petito merupakan perempuan berusia 22 tahun asal New York, Amerika Serikat. Dia tinggal bersama tunangannya, Brian Laundrie sejak 2019 di Florida.

Keduanya kerap traveling bersama ke luar negeri dan mendokumentasikan perjalanan-nya di beberapa media sosial. Hal tersebut juga yang membuat mereka terkenal di Youtube, Tiktok, dan Instagram.

Mereka juga kerap menggunakan sebuah mobil van untuk bepergian ke beberapa tempat. Akun Instagram milik Gabby Petito @gabspetito telah diikuti oleh sekira 888 ribu orang di Instagram.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250