Pria Yang Memiliki Kemiripan Rupa Dan Suara Dengan Pasha Ungu

  • Whatsapp
 Vace, pria yang memiliki kemiripan penampilan dan suara dengan Pasha Ungu menceritakan sebuah kejadian unik karena kemiripannya.
banner 300x250

Havana88 –   Vace, pria yang memiliki kemiripan penampilan dan suara dengan Pasha Ungu menceritakan sebuah kejadian unik karena kemiripannya.
Ia mengaku dikerumuni oleh siswa SMA, fans Ungu, saat berada di sebuah acara bersama band menyanyikan My Dark Lover.

“Kembali ke Cibinong ada pawai drum. Ungu belum datang. Saya makan bakso. Tiba-tiba, seorang siswa SMA datang ‘a Pasha’, saya bilang bukan Pasha,” kata Vace saat berbicara dengan InsertLive di Trans Studio TV, Jumat (11/6).

Read More

“Jadi kan lapangan rame, saya tunjukkan KTP saya insya Allah saya bukan Pasha,” sambungnya.

Setelah percaya bahwa itu bukan Pasha, Vace pun disebut sebagai adik Pasha karena ditegur saat sang vokalis datang.

“Saat saya di belakang panggung, saya datang, kalau bukan Pasha, adik perempuannya. Ketika dia datang, dia berteriak kepada saya, saya terus mengatakan itu adiknya, padahal bukan,” kenangnya.

Pasha juga menambahkan bahwa Vace dan dia sudah lama kenal.

“Vace ini bukan seseorang yang kita kenal selama 10 tahun, sebenarnya bukan hanya Vace, tapi yang paling mirip,” kata Pasha.

Pasha juga mengungkapkan bahwa banyak orang mengira Vace sebagai dirinya, menandakan masih banyak orang yang mengenal warna ungu.

“Ungulah masih berwarna-warni, banyak sekali, jadi ini bukti bahwa Ungu setidaknya punya tempat di pecinta musik Indonesia,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250