Pria Misterius Bikin Jalanan Macet Selama 7 Tahun

  • Whatsapp
Kemacetan di jalan dapat disebabkan oleh berbagai hal. Namun yang satu ini agak tidak biasa, yakni seorang pria misterius berdiri di tengah jalan.
banner 300x250

Havana88 –  Kemacetan di jalan dapat disebabkan oleh berbagai hal. Namun yang satu ini agak tidak biasa, yakni seorang pria misterius berdiri di tengah jalan.

Adalah pria asal Inggris berjuluk ‘Silent Man’ yang telah menyebabkan banyak kemacetan di Swansea. Selama 7 tahun, tindakannya yang berdiri diam di tengah jalan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang membuat orang resah.

Read More

Lagi pula, pria itu tidak pernah mengatakan sepatah kata pun. Hal ini membuat sulit bagi orang untuk mencari tahu mengapa dia berdiri untuk melakukan ini.

Dilansir dari Oddity Central, Rabu (25/8/2021) pria bernama David Hampson itu mulai berdiri di tengah jalan pada tahun 2014. Pria yang kini berusia 51 tahun itu sebenarnya divonis bersalah atas perilaku kriminal yang melarangnya memblokir jalan raya di Inggris dan Wales.

Namun melihat perilakunya selama ini, Hampson tampaknya tidak peduli dengan tudingan tersebut. Pada tahun 2018, ia divonis 3 tahun penjara karena memblokir jalan di tempat yang sama, tepat di luar Kantor Polisi Pusat Swansea.

Saat ditanya, dia tidak memberikan penjelasan apapun. Hampson kemudian kembali melakukan aksi memblokir jalan pada Desember 2020. Saat ini ia kembali menghadapi tuntutan pidana.

Sampai sekarang tidak ada yang benar-benar tahu mengapa Hampson berdiri terdiam di tengah jalan. Dia tidak bisu, saksi termasuk polisi mengatakan dia bisa berbicara dan sebenarnya sopan karena dia mengucapkan terima kasih setelah mendapatkan sesuatu yang dia minta.

Meski sudah dipenjara hingga 9 kali, Hampson terus mengulangi perbuatannya. Hampson juga secara konsisten tidak mengungkapkan motif apa pun atas tindakannya.

“Entah Tuan Hampson akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara atau sesuatu dilakukan untuk membantunya menyelesaikan masalah yang mendalam,” kata Hakim Paul Thomas di persidangan.

“Pengadilan ingin membantunya daripada menghukumnya. Soal mau atau tidak, itu soal lain,” lanjutnya.

Hakim menginginkan laporan psikiater atas tindakan Hampson. Sayangnya, Hampson menolak berbicara dengan dokter.

Hakim juga meminta agar rekam medis Hampson diserahkan kepada dokter. Harapannya adalah menemukan jawaban atas teka-teki mengapa Hampson memblokir lalu lintas dan mengapa dia tidak mau bicara.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250