Pria Di Gresik Dikeroyok Hingga Babak Belur Usai Mem-Posting Foto Kerumunan Warga

  • Whatsapp
Seorang pria di Manyar, Gresik dipukul hingga babak belur setelah memposting foto kerumunan warga di arena gantungan burung.
banner 300x250

Havana88 –  Seorang pria di Manyar, Gresik dipukul hingga babak belur setelah memposting foto kerumunan warga di arena gantungan burung. Korban dipukuli karena jabatannya menyebabkan arena gangbang dibubarkan oleh petugas.

Arena gantungan burung ini berlokasi di Desa Peganden, Manyar, Gresik. Sedangkan korban, Ahmad Ari Afandi, yang sedang kos tidak jauh dari arena gantungan burung.

Read More

Kapolsek Manyar AKP Bima Sakti mengatakan, setelah dipukuli, korban langsung melaporkan pemukulan tersebut. Korban mengalami beberapa luka di bagian kepala akibat benturan benda tumpul.

iklan
“Korban segera melaporkannya ke Polsek Manyar. Karena mengalami robek pelipis kiri, kepala memar, bahu kiri sakit akibat benturan benda tumpul. Hasil visumnya seperti itu,” jelas Bima kepada detikcom, Jumat (23/3). /7/2021).

Menurut Bima, pembubaran arena tersebut berdasarkan informasi yang diunggah korban di Facebook. Mendapat informasi tersebut, petugas kemudian membubarkan diri dan menindak massa.

“Kejadiannya Sabtu, 17 Juli. Berdasarkan informasi dari korban yang memposting kerumunan, tiga pilar bubar dan memberi peringatan karena masih dalam kondisi PPKM Darurat,” kata Bima.

“Namun korban kemudian dipukuli karena dianggap yang memberikan informasi mengenai arena tersebut,” imbuh Bima.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250