Presenter Italia Paolo Ferarri,Tidak Memakai Pakaian Dalam Saat Memandu Acara Euro 2020

  • Whatsapp
Presenter Italia Paolo Ferarri ramai diperbincangkan setelah videonya saat memandu acara Euro 2020 viral. Dalam foto dan video yang beredar, pakaian wanita itu tampak terbuka dan banyak orang mengira dia tidak mengenakan pakaian dalam.
banner 300x250

Havana88 –   Presenter Italia Paolo Ferarri ramai diperbincangkan setelah videonya saat memandu acara Euro 2020 viral. Dalam foto dan video yang beredar, pakaian wanita itu tampak terbuka dan banyak orang mengira dia tidak mengenakan pakaian dalam. Paolo pun buka-bukaan soal insiden yang membuatnya disamakan dengan aktris Sharon Stone dalam film Basic Instinct.

Paolo yang bekerja untuk stasiun televisi Rai menjadi pembawa acara untuk Euro 2020 beberapa waktu lalu. Wanita itu terlihat mengenakan gaun berkancing hitam yang tampak memiliki belahan tinggi di bagian depan. Paolo juga duduk menghadap kamera yang membuat kakinya yang panjang terlihat. Saat mengoreksi posisi duduk yang disilangkan sebelumnya, gaun itu terungkap. Pemandangan itu langsung menarik perhatian penonton.

Read More

Wanita itu sendiri tahu tentang insiden yang membuatnya menjadi viral. Ia bahkan bercanda bahwa video tersebut sepertinya lebih banyak ditonton daripada pertandingan Euro 2020. Paolo pun meluruskan anggapan bahwa dirinya tidak mengenakan pakaian dalam.

“Ini menjadi viral, mereka menggunakan VAR (asisten wasit Vidio) untuk ini lebih dari di lapangan di pertandingan Euro. Itu terjadi tetapi itu bukan sesuatu yang serius,” katanya.

Beberapa netizen yang ‘menganalisis’ video tersebut mengatakan bahwa Paolo memiliki tato kupu-kupu di sekitar area intimnya. Dia juga membantah hal itu. “Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya tidak memiliki tato kupu-kupu, saya tidak terbang setinggi itu,” kata wanita berusia 60 tahun itu.

Meski membantah tak mengenakan celana dalam saat memandu ajang Euro 2020, Paulo mengaku tersanjung disandingkan dengan Sharon Stone.

“Agak berlebihan karena dia salah satu wanita terseksi di dunia. Intinya, video viral itu sedikit berlebihan, saya memimpin dua malam memakai celana, Sharon Stone tidak memakai celana dalam adegan itu, saya lebih suka untuk melindungi kesehatan dan kebersihan,” kata Paolo.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250