Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Rumania vs Korea Selatan Pada 25 Juli 2021

  • Whatsapp
Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Rumania vs Korea Selatan Pada 25 Juli 2021
banner 300x250

Havana88 – Korsel akan bertemu Rumania pada laga kedua Grup B di Olimpiade Tokyo 2020. Laga ini akan dihelat di Kashima Soccer Stadium, Minggu (25/7/2021) malam WIB dan akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Korea Selatan dan Rumania mencapai hasil yang kontras dalam pertandingan perdana Grup B mereka. Korsel kalah dari Honduras dengan skor 1-0. Gol pemain senior Chris Wood membuat Korsel tersungkur.

Read More

Sementara itu, Rumania justru berhasil mendapatkan tiga poin di laga pertama. Bertemu Honduras, tim racikan Mirel Radoi menang 1-0. Gol Rumania diciptakan oleh gol bunuh diri Elvin Oliva pada menit 45+1.

Saat ini, Korea Selatan berada di posisi ke-3 klasemen. Sementara Rumania berada di peringkat kedua. Jika Korsel mampu menang dengan selisih dua gol atau lebih, maka mereka akan berada di atas Rumania di tabel klasemen.

Perkiraan Line-up
Rumania (4-3-3): Mihal Popa; Radu Boboc, Alex Pascanu, Florin Stefan, Virgil Ghita; Marius Marin, Andrei Ciobanu, Eduard Florescu; Andrei Sintean, George Ganea, Valentin Gheorge.

Korea Selatan (4-4-2): Song Bum-keun; Lee Sang-min, Kim Jae-woo, Park Ji-soo, Kang Yoon-sung; Lee Kang-in, Kim Dong-hun, Won Du-jae, Kim Jin-kyu; Kwon Chang-hoon, Lee Dong-jun.

Prediksi Skor
Rumania memiliki kepercayaan diri yang baik setelah menang di pertandingan pertama. Namun, Rumania kemungkinan akan kehilangan salah satu pemain kuncinya, Tudor Baluta, karena cedera.

Korsel memiliki skuat yang cukup bagus. Lee Kang-in akan menjadi fokus untuk mendapatkan poin di pertandingan kedua Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020. Namun, misi untuk mendapatkan poin tersebut tidak akan mudah.

Prediksi: Rumania 1-1 Korea Selatan

banner 300x250

Related posts

banner 300x250