Prediksi Pramusim 25 Juli 2021: Barcelona vs Girona

  • Whatsapp
Barcelona akan menghadapi Girona di laga kedua pramusim 2021/22, Minggu (25/7/2021). Laga ini akan digelar di Johan Cruyff Stadium dan kick-off dijadwalkan pukul 00:00 WIB.
banner 300x250

Havana88- Barcelona akan menghadapi Girona di laga kedua pramusim 2021/22, Minggu (25/7/2021). Laga ini akan digelar di Johan Cruyff Stadium dan kick-off dijadwalkan pukul 00:00 WIB.

Striker baru Memphis Depay bisa membuat penampilan pertamanya untuk Barcelona. Namun, dia mungkin tidak akan turun sejak menit awal.

Read More

Barcelona memulai pra-musim mereka dengan kemenangan 4-0 atas tim divisi empat Gimnastic de Tarragona. Pasukan Ronald Koeman menang dengan hat-trick striker Albania berusia 24 tahun Rey Manaj dan satu gol dari pemain sayap Spanyol berusia 22 tahun Alex Collado.

Di laga kedua ini, Barcelona akan menghadapi Girona. Secara level, klub divisi dua ini jelas berada di atas Gimnastic de Tarragona.

Ansu Fati, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Marc-Andre ter Stegen masih belum pulih dari cedera. Sementara itu, Pedri, Eric Garcia, dan Oscar Mingueza bermain untuk Spanyol di Olimpiade, sementara Lionel Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba masih menikmati liburan mereka.

Frenkie de Jong, Antoine Griezmann dan Memphis Depay telah menghadiri sesi latihan minggu ini. Mereka mungkin sudah bisa tampil melawan Girona nanti.

Perkiraan Line-up

Barcelona (4-3-3): Inaki Pena; Sergi Roberto, Gerard Pique, Santiago Ramos Mingo, Sergino Dest; Nico Gonzalez, Alex Collado, Riqui Puig; Yusuf Demir, Hiroki Abe, Rey Manaj.

Pelatih: Ronald Koeman.

Info skuad: Ansu Fati (cedera), Philippe Coutinho (cedera), Ousmane Dembele (cedera), Marc-Andre ter Stegen (cedera).

Girona (3-5-2): Juan Carlos; Juanpe, Arnau Martinez, Santiago Bueno; Enric Franquesa, Yan Couto, Gerard Gumbau, Monchu, Sebastian Cristoforo; Yoel Barcenas, Christian Stuani.

Pelatih: Michel.

Info skuad: Tidak ada pemain yang cedera.

Prediksi

Dengan komposisi yang ada, Koeman masih perlu bereksperimen dan menjajal kemampuan beberapa pemainnya. Meski begitu, Barcelona di atas kertas masih lebih kuat dari Girona.

Prediksi skor: Barcelona 2-0 Girona.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250