Prediksi Harry Maguire, MU Perlu Dua Tahun Kedepan Untuk Capai Level Top

  • Whatsapp
Prediksi Harry Maguire, MU Perlu Dua Tahun Kedepan Untuk Capai Level Top
banner 300x250

Havana88 – Manchester United memasuki musim ini dengan terburu-buru meraih trofi. Namun, Harry Maguire menilai MU masih membutuhkan waktu untuk bersaing di level teratas.

Maguire memasuki musim ketiganya sebagai pemain Manchester United. Dia telah terbukti menjadi salah satu pilar terpenting tim dalam dua tahun terakhir, terutama di jantung pertahanan.

Read More

Musim ini, MU akhirnya melakukan pembelian penting untuk mendongkrak level skuad. Ada Raphael Varane dan Jadon Sancho, plus Cristiano Ronaldo yang akan membuat tim semakin kuat.

Karena itulah MU diprediksi siap menang dengan tim yang luar biasa. Namun, Maguire masih ragu.

Dua tahun telah berlalu, dibutuhkan dua tahun lagi
Maguire tahu betul bahwa MU saat ini lebih kuat dari MU beberapa tahun lalu. Namun, menurutnya, MU masih membutuhkan waktu untuk mencapai level yang diinginkan, yakni memperebutkan trofi di level teratas.

“Saya merasa bahwa dalam beberapa tahun terakhir kami telah banyak berkembang. Dari tempat kami dua tahun lalu ke tempat kami sekarang dalam hal memenangkan pertandingan, juga di dalam dan di luar lapangan,” kata Maguire.

“Anda bisa melihat bahwa kami ingin mengontrol permainan, menciptakan banyak peluang dan mencetak banyak gol.”

Jika kami bisa berkembang sama seperti yang kami lakukan dua tahun terakhir selama dua atau dua tahun lagi, kami akan mencapai level yang kami inginkan.”

Trofi musim ini?
Kata-kata Maguire di atas bisa disalahartikan bahwa MU belum siap bersaing memperebutkan trofi musim ini. Tentu ini akan menjadi catatan buruk kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Tercatat, Solskjaer belum pernah mempersembahkan trofi selama 3,5 tahun melatih Manchester United. Skor terbaik Solskjaer adalah di final Liga Europa musim lalu.

Maguire bisa percaya diri dalam perkembangan tim. Namun, perkembangan saja tidak akan bisa memenuhi tuntutan fans Setan Merah.

Dengan skuad yang sudah sangat kuat, musim ini Solskjaer seharusnya bisa membawa MU meraih trofi pertama di eranya. Jika tidak, isu pemecatan akan menerpa legenda MU ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250