Potret Pemain Buku Harian Seorang Istri Sebelum Tayang, Cinta Brian dan Asha Assuncao Beda Banget

  • Whatsapp
Potret Pemain Buku Harian Seorang Istri Sebelum Tayang, Cinta Brian dan Asha Assuncao Beda Banget
banner 300x250

Havana88 – Sinetron Diary Seorang Istri SCTV menyuguhkan konflik keluarga yang pelik namun menggigit. Tak hanya kisah cinta Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian, intrik keluarga tentang orang tua kandung terus memunculkan kejutan baru. Tak heran, selama tujuh bulan rating sinetron yang juga dibintangi Dian Nitami ini tetap stabil.

Baru-baru ini, akun Instagram SinemArt mengunggah foto pemeran Diary of a Wife di awal produksi. Sebelum sebuah sinetron mengudara, para pemain biasanya menjalani sesi pemotretan untuk keperluan promo. Hal ini juga dilakukan Antonio Blanco Jr dan kawan-kawan jelang pemutaran perdana pada 12 Januari 2021.

Read More

Meski belum setahun berlalu, ada perubahan pada beberapa pemain. Berikut potret 7 pemain dalam A Wife’s Diary sebelum tayang, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (19/7/2021).

Tidak banyak yang berubah dari peran Nana. Gaya rambut dan posturnya hampir sama.

Pemeran dewa ini telah banyak berubah. Di awal siaran, rambutnya lebih panjang dan bergelombang. Kini, karakter Dewa selalu tampil dengan rambut rapi.

Peran Lula, adik Nana juga hampir tidak berubah. Masih terlihat manis dan menggemaskan. Netizen justru mengomentari perubahan karakter Lula yang dulu polos dan pendiam kini menjadi lebih berani.

Roni yang licik namun selalu gagal, dihadirkan dengan baik oleh Mahdy Reza. Dibandingkan dengan foto lama, Roni sekarang tampak lebih berisi ya.

Pemeran Livia bisa dibilang paling banyak berubah. Dalam potret ini, Asha terlihat sangat muda dengan rambut lurusnya. Dalam sinetron-sinetron tersebut, tokoh yang kini dikisahkan hamil itu selalu tampil dengan rambut bergelombang atau bergelombang.

Senyumnya begitu istimewa. Tak jauh berbeda dengan sosok cucu pelukis Antonio Blanco ini. Hanya saja, rambut aktor Pasha alias Adhi Buwana itu kini lebih rapi.

Paling senior di antara yang lain, tapi wajah Hana Saraswati dengan rambut panjangnya seperti remaja. Kini karakter yang dimainkannya, Alya, memiliki rambut yang lebih pendek. Membuatnya terlihat lebih dewasa. (Panditio Rayendra)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250