Positif Covid-19, Eddies Adelia Umumkan Di Instagramnya

  • Whatsapp
Positif Covid-19, Eddies Adelia Umumkan Di Instagramnya
banner 300x250

Havana88 – Sejak melonjaknya kasus Covid-19 di Tanah Air, tak sedikit selebriti di ibu kota yang terpapar. Kali ini giliran Eddies Adelia yang mengumumkan dirinya positif Covid-19 melalui akun Instagram miliknya.

Meski terekspos, istri Ferry Setiawan berusaha ikhlas menerimanya. Apalagi ia menganggap ini sebagai bentuk cinta Tuhan kepadanya.

Read More

“Alhamdulillah wa syukur di beri ujian nikmat oleh Allah SWT terkena virus juga semoga sebagai penebus dosa Amin,” tulis Eddies Adelia yang mengunggah hasil tes positif Covid-19, Minggu (4/7/2021).

Eddies Adelia memilih menjalani isolasi mandiri agar tidak menularkan virus ke orang lain. Beberapa gejala yang dialaminya, namun masih tergolong ringan.

“Alhamdulillah saya dalam kondisi stabil, Isoman pada hari kedua…. karena saya ada sinus jadi saya masuk angin dan sedikit batuk, demam dan sakit kepala,” tulisnya lagi.

Bintang sinetron Jadi Pocong itu pun meminta doa agar segera sembuh dari terpaan virus yang saat ini mewabah di seluruh dunia.

“Mohon doakan teman-teman IG saya semua 🙏 tetap jaga kesehatan dan jaga kesehatan,” tulisnya.

Meski sedang sakit, Eddies Adelia tetap mendoakan dan memberikan semangat kepada orang-orang yang pernah terpapar Covid-19 seperti dirinya. Berpikir positif saat sakit merupakan salah satu hal yang harus ditanamkan selama proses penyembuhan.

“Untuk teman-teman yang masih positif seperti saya, Bismillah, semangat, berpikir positif dan berusaha untuk bahagia, jangan panik, kita pasti bisa melewati ini dengan izin Allah SWT, apapun situasinya kita harus bersyukur. ..,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250