Polisi Sebut Ayu Ting Ting Belum Melaporkan Hater: Cuma Klarifikasi Saja

  • Whatsapp
Polisi Sebut Ayu Ting Ting Belum Melaporkan Hater: Cuma Klarifikasi Saja
banner 300x250

Havana88 – Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mengunjungi rumah terduga pelaku kekerasan terhadap anak dan cucunya di Bojonegoro, Jawa Timur. Kedatangan ayah dan ibu Ayu didampingi polisi.

Melalui akun Instagramnya, Umi Kalsum mengatakan pihaknya juga telah membuat laporan ke polisi. Ia menilai, pelaku telah mencemarkan nama baik.

Read More

“Laporan sudah kami sampaikan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ibu dan keluarga menemukan pelaku yang telah mencemarkan nama baik @ayutingting92 dan keluarga,” tulis ibu pemilik nama asli Ayu tersebut. Rosmalina, Rabu (28/7/2021).

Saat dikonfirmasi, polisi mengatakan belum ada laporan yang masuk atas nama pelapor dari pihak Ayu Ting Ting.

“Tidak ada laporan di Polres atau Polres Bojonegoro. Ini hanya klarifikasi kepada Ibu T*** (terduga pelaku) bahwa T*** benar atau tidak alamatnya di sana,” kata Kapolres Bojonegoro. , AKBP EG Pandia, dihubungi melalui telepon, Kamis (29/7/2021).G Pandia kemudian menjelaskan, Polda Metro Jaya meminta aparat kepolisian dari wilayah Bojonegoro untuk mendampingi keluarga Ayu Ting Ting saat berkunjung ke rumah tersangka.

“Memeriksa klarifikasi alamat Bu T***, para haters yang diduga pelaku (penghinaan) terhadap Ayu Ting Ting. (Ayah Umi Kalsum dan Rozak) didampingi anggota Polsek, mengecek kebenaran alamatnya,” jelasnya.

“Benar T*** alamatnya di Kedungadem, tapi dia sudah 7 tahun bekerja sebagai TKI di Singapura,” lanjut EG Pandia. Mengenai langkah selanjutnya, polisi kembali ke keluarga Ayu Ting Ting. “Ya nanti kita kembalikan ke orang tuanya, ke Pak Rozak, mungkin nanti dia laporkan apakah dia ada di Jakarta,” ujarnya.

“Intinya tidak ada laporan, hanya klarifikasi alamatnya saja,” tegas EG Pandia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250