Polisi Panggil Ayu Ting Ting 31 Agustus 2021 Terkait Kasus KD

  • Whatsapp
Ayu Ting Ting berhalangan hadir dalam klarifikasi di Polda Metro Jaya hari ini. Ayu Ting Ting dikabarkan tidak bisa hadir karena ada keperluan lain.
banner 300x250

Havana88Ayu Ting Ting berhalangan hadir dalam klarifikasi di Polda Metro Jaya hari ini. Ayu Ting Ting dikabarkan tidak bisa hadir karena ada keperluan lain.

Melalui Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, seharusnya Ayu Ting Ting mengklarifikasi laporannya sejak pukul 10.00 WIB.

Read More

“Hari ini kami mengundang klarifikasi pelapor AR, dijadwalkan hari ini pukul 10 pagi ini. Undangan itu kami kirimkan kepada yang bersangkutan terkait laporan AR itu sendiri,” kata Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (26/8/ 2021).

Yusri Yunus menjelaskan, pagi ini Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ayu Ting Ting mengunjungi Polda Metro Jaya. Kehadirannya untuk menginformasikan ke Polda terkait ketidakhadiran Ayu Ting Ting.

“Tadi pagi pengacara datang ke Polda Metro Jaya dan bertemu dengan penyidik bahwa pelapor AR tidak bisa hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa dia tinggalkan,” jelas Yusri Yunus.

Maka terkait hal ini, agenda klarifikasi Ayu Ting Ting akan dijadwal ulang. Yusri Yunus menjelaskan, Ayu Ting Ting akan dipanggil kembali untuk klarifikasi pada 31 Agustus 2021.

“Kesepakatan kami rencanakan Selasa lagi, 31 Agustus. Wawancara ini akan kami lakukan, kami jadwalkan jam 10 pagi untuk hadir dan itu saja,” lanjut Yusri.

Lebih lanjut, Yusri Yunus menjelaskan klarifikasi Ayu Ting Ting sebagai bagian dari proses hukum atas laporannya.

Yusri Yunus menegaskan juga akan memeriksa saksi-saksi atas laporan Ayu Ting Ting terkait dugaan penghinaan tersebut.

“Makanya sambil jalan, kami akan selesaikan administrasinya, termasuk mengundang saksi-saksi lain karena didahului pemeriksaan terhadap pelapor yang ada,” kata Yusri Yunus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250