Polisi Meringkus Penganiaya Pengendara yang Tidak Mau Bayar Parkir

  • Whatsapp
Ilustrasi Pemukulan
banner 300x250

Havana88detik – Polisi menangkap seorang petugas parkir yang melakukan penyerangan terhadap pengendara sepeda motor karena tidak membayar biaya parkir kendaraan di minimarket di Kelurahan Ciwalen, Garut Kota, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diketahui bahwa korban penganiayaan harus dibawa ke rumah sakit dengan sejumlah luka-luka.

Read More

“Saat mudik dan keluar area minimarket, korban dikenai biaya parkir, mungkin karena merasa sudah terbiasa bolak-balik sehingga korban ini tidak memberikan biaya parkir,” kata Kapolres Garut. Polda Metro Jaya, Ipda Amirudin Latif kepada wartawan di Garut, Minggu (31/1) dikutip dari Antara.

Ia mengatakan, penganiayaan terjadi di Jalan Pasar Baru, Desa Ciwalen, Kabupaten Garut Kota, Sabtu (30/1). Kemudian polisi mendapatkan laporan kejadian tersebut, dan mencari pelakunya.

Penganiayaan oleh petugas parkir bermula ketika korban Ivan Nurdin Halim yang berprofesi sebagai mekanik mesin ATM datang dengan mengendarai sepeda motor untuk memperbaiki mesin ATM di minimarket.

Setelah diperbaiki, korban dengan mengendarai sepeda motor langsung meninggalkan minimarket, namun korban dicegat oleh petugas parkir, kemudian terjadi penganiayaan di tempat umum.

Polisi kemudian mencari pelaku yang terlibat dalam penganiayaan, dan menangkap satu orang berinisial YA, dan pelaku lainnya masih dalam pengejaran ke polisi. Kasus tersebut kemudian ditangani Bareskrim Polres Garut untuk mengusut lebih lanjut dan menangkap beberapa pelaku lainnya.

“Karena korban atau kerabatnya sudah melapor ke Polres Garut, maka penanganan lebih lanjut dilakukan oleh Satreskrim Polres Garut,” kata Amirudin.

Pelecehan oleh petugas parkir berpakaian preman terekam oleh CCTV mini market yang menunjukkan pelaku menarik korban dari sepeda motornya.

Pelaku memukul dan menendang korban beberapa kali hingga jatuh tak berdaya, hingga akhirnya pelaku meninggalkan korban.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250