Polisi mengungkap Cynthiara Alona menyediakan Hotel miliknya sebagai tempat untuk prostitusi anak

  • Whatsapp
Polisi mengungkap Cynthiara Alona menyediakan Hotel miliknya sebagai tempat untuk prostitusi anak
banner 300x250

Havana88detikPolda Metro Jaya membenarkan tak ada artis selain Cynthiara Alona yang terlibat kasus prostitusi anak. Polisi mengungkapkan bahwa Cynthiara Alona menyediakan Hotel Alona miliknya sebagai tempat pelacuran anak.
“Sampai saat ini dia tidak ada kaitannya dengan (dengan artis lain). Murni berbisnis. Harapannya okupansi hotelnya terus penuh, motifnya ekonomis,” kata Kabag Humas Polda Metro Jaya. Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/3/2021).

Yusri mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan belum ditemukan indikasi Cynthiara Alona berperan sebagai mucikari di kalangan artis. Yusri kembali menegaskan, Cynthiara Alona berperan sebagai penyedia layanan prostitusi bagi anak di bawah umur.

Read More

“Motifnya hanya bagaimana ekonomi perhotelan bisa terus berjalan. Jadi tidak ada kaitannya dengan dunia seni,” kata Yusri.

Cynthiara Alona adalah pemilik Alona Hotel, yang merupakan sarang prostitusi. Cynthiara Alona mengetahui tentang praktik prostitusi di hotelnya.

“Kemarin pengacaranya bilang dia pemiliknya. Nggak, dua bukti cukup. Dia tahu (praktik prostitusi di hotelnya),” kata Yusri.

Yusri mengatakan Cynthiara Alona menjadikan hotelnya sebagai tempat prostitusi karena motif ekonomi. Kondisi hunian kamar hotel yang sepi saat terjadi pandemi COVID-19 membuat Cynthiara Alona menjadikan tempat ini sebagai tempat yang mesum.

“Dia menyediakan, dia berharap kamar tidak kosong. Tadi saya bilang 30 kamar itu penuh dengan korban yang menginap di sana. Jadi kalau korban sudah selesai diharapkan bisa menginap,” Yusri menyimpulkan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250