Polisi menangkap sejumlah pelaku yang menculik pria inisial BH di indekos di Tebet

  • Whatsapp
Polisi menangkap sejumlah pelaku yang menculik pria inisial BH di indekos di Tebet
banner 300x250

Havana88detik – Polisi menangkap sejumlah pelaku yang menculik pria berinisial BH di sebuah kos di Tebet, Jakarta Selatan. Polisi menduga, motif penculikan itu dilatarbelakangi masalah utang.
“Hingga saat ini polisi sedang menyelidiki motif kasus dugaan penculikan tersebut. Dugaan ini terkait erat dengan kerja sama bisnis atau utang,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/3/2021).

Azis mengungkapkan, pelaku membawa korban dari kos-kosan pada Rabu (3/3). Kasus ini dilaporkan oleh kakaknya setelah korban tidak bisa dihubungi.

Read More

Kakak korban sempat mendatanginya di kost tempat BH tinggal. Namun, saat didatangi, BH tidak berada di kos hingga pihak keluarga melaporkannya ke polisi pada Jumat (5/3).

“Pelaku mengambil korban tanpa izin dari tempat tinggalnya,” kata Azis.

Polisi Jakarta Selatan sedang menyelidiki laporan penculikan. Dalam waktu 1 hari, polisi berhasil menyelamatkan BH dan menangkap sejumlah pelaku.

“Dan setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih satu hari, tim gabungan dari Reskrim Polres Jakarta Selatan berhasil menyelamatkan korban dan mengamankan beberapa tersangka pelaku. Saat ini tim Sat Reskrim masih melakukan penyidikan, penyidikan, dan pengembangan terhadap pelaku lainnya,” ujarnya. ditambahkan.

Saat ini polisi masih memeriksa pelakunya. Polisi juga masih mengembangkan penangkapan ini untuk mengejar pelaku lainnya.

“Kami masih mengejar pelaku lainnya,” ujarnya.

Pelakunya saat ini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi menyita sejumlah barang bukti dalam kasus itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250