Polda Metro Jaring 639 Kendaraan Berknalpot Bising Saat CFN di Jakarta

  • Whatsapp
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, sebanyak 639 kendaraan diamankan dalam razia yang dilakukan gabungan aparat TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.
banner 300x250

Havana88- Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, sebanyak 639 kendaraan diamankan dalam razia yang dilakukan gabungan aparat TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Patroli malam bebas keramaian (CFN) selama periode PPKM Level 3 di DKI Jakarta, Sabtu (9/11/2021) malam hingga Minggu (12/9/2021) pagi ini menyasar sejumlah pelanggar prokes dan kendaraan yang menggunakan knalpot bising.

Read More

“Kami melakukan penindakan dengan tilang dan malam ini ada sekitar 639 kendaraan yang sudah kami tilang oleh Polda dan jajaran Polri,” ujarnya di Bundaran Senayan, Jakarta, Minggu (12/9/2021).

Berdasarkan hasil evaluasi petugas gabungan, ada beberapa kafe di kawasan Jakarta Timur yang masih buka.

mengimbau anak muda untuk tidak nongkrong di luar

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi ketentuan PPKM Level 3 di Jakarta.

“Anak-anak muda yang masih suka hang out, silakan tetap di rumah. Jangan keluar rumah jika tidak perlu, agar Jakarta benar-benar bebas dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250