Pierre-Emerick Aubameyang Masih Sangat Penting Untuk Arsenal

  • Whatsapp
Pierre-Emerick Aubameyang Masih Sangat Penting Untuk Arsenal
banner 300x250

Havana88detik – Pierre-Emerick Aubameyang kembali mencetak gol saat Arsenal menang atas Newcastle United. Ia disebut-sebut akan membuktikan dirinya masih penting bagi The Gunners.
Dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB, Arsenal menang 3-0 atas The Magpies. Aubameyang membukukan dua gol dalam pertandingan itu, satu gol lainnya dicetak oleh Bukayo Saka.

Dengan gol tersebut, Aubameyang membatalkan puasanya dalam tiga pertandingan. Terakhir kali pemain Gabon membobol gawang lawan adalah saat Arsenal ditahan oleh Southampton 1-1.

Read More

Opta mencatat bahwa Aubameyang memiliki rekor bagus melawan Newcastle. Dia terlibat dalam enam gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Aubameyang mencetak 4 gol dan 2 assist.

“Dia selalu siap. Selalu ada saat-saat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, tapi kami menunjukkan lagi hari ini betapa pentingnya dia bagi kami dan saya senang untuknya. Saya harap dia bisa terus seperti ini,” kata Xhaka kepada BBC.

Aubameyang telah bermain 17 kali untuk Arsenal musim ini. Dia sudah menyumbangkan 5 gol untuk Arsenal.

Di Liga Inggris, Aubameyang mencatatkan 29 tembakan, 17 tembakan tepat sasaran. Untuk statistik lengkap tentang Aubameyang di Opta

Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2017/2018, Aubameyang telah meraih 2 trofi. Piala FA 2019/2020 dan Community Shield 2020 adalah trofi yang dimenangkan oleh Aubameyang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250