Pevita Pearce Pasrah Tak Hadiri Pemakaman Ayahanda di Inggris

  • Whatsapp
Pevita Pearce Pasrah Tak Hadiri Pemakaman Ayahanda di Inggris
banner 300x250

Havana88 – Pevita Pearce saat ini tengah diselimuti perhatian. Ayahandanya, yaitu Bramwell Pearce, meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Kesedihan Pevita Pearce semakin bertambah karena kemungkinan besar tidak bisa menghadiri acara pemakaman sang ayah di Inggris. karena terkait dengan peraturan.

Read More

Oleh karenanya, adik Keenan Pearce itu memilih untuk pasrah jika memang ia tidak dapat menyaksikan momen terakhir kepergian sang ayahandanya.

“Banyak yang nanya urusan UK gimana? Jadi sepertinya 85 persen enggak berangkat. Tapi kita lihat saja, hari ini hari sih,” tutur pemain film 5 cm ini dalam Instagram Story-nya, Senin (6/9/2021).

Pevita Pearce menyadari betul bahwa kondisi saat ini memang banyak memudahkan. Bahkan banyak orang yang juga mengalami hal serupa.

“Cuma, kalau misalkan enggak berangkat ya, ya udah mau gimana lagi. Situasinya seperti ini dan aku bukan satu-satunya yang mengalami hal kayak gini,” sambungnya.Terakhir, Pevita Pearce juga memberikan semangat pada masyarakat yang memiliki pengalaman yang sama dengan apa yang ia alami sekarang.

“Dan untuk semua temen-temen di luar sana yang juga mengalami hal yang sama, sabar ya, mari kita kuat bersama,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250