Pesan Untuk Ibu di Indonesia, Agatha Suci: Jangan Merasa Kurang

  • Whatsapp
Pesan Untuk Ibu di Indonesia, Agatha Suci: Jangan Merasa Kurang
banner 300x250

Havana88 – Agatha Suci kini sibuk mengurus buah hati. Setelah lulus dari Indonesian Idol, Agatha Suci setidaknya telah merilis enam single. Lagu berjudul Selamanya dirilis dua tahun lalu.

Selain sibuk sebagai penyanyi, Agatha Suci juga aktif di media sosial sebagai influencer. sibuk mengurus dua buah hati yang membutuhkan perhatian khusus. Agatha Suci selalu bersyukur kepada Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung.

Read More

Dalam perjalanan, setiap karya dan pekerjaan yang dijalani, sebagai bentuk pendewasaan. Perjalanan bersama sang buah hati semakin membuat matang.

Agatha Suci pun memberikan pesan kepada setiap Ibu, di bawah perjalanan menjadi seorang orang tua yang begitu mendalam. Sosok luar biasa yang bisa memberikan perhatian kepada buah hati.

“Teruntuk semua Ibu, baik yang lahir maupun tidak. Baik yang bekerja maupun Ibu rumah tangga. Baik yang berjuang sendiri atau tidak. Jangan pernah merasa kurang. Kalian semua luar biasa. Teruslah tebarkan cinta untuk semua makhluk yang ada di dunia,” jelas Agatha Suci.

Agatha Suci sebagai Ibu yang sangat sayang kepada dua buah hati yang memiliki kebutuhan khusus. Ini membuat sikap yang sangat dewasa dan bentuk cinta seorang Ibu sepenuhnya, yang selalu dapat kita lihat melalui akun Instagramnya Agatha Suci

banner 300x250

Related posts

banner 300x250