Pesan Romelu Lukaku untuk Pendukung Inter Milan

  • Whatsapp
Romelu Lukaku telah kembali ke Inter Milan dari liburannya. Dia juga memiliki pesan untuk semua pendukung Nerazzurri.
banner 300x250

Havana88- Romelu Lukaku telah kembali ke Inter Milan dari liburannya. Dia juga memiliki pesan untuk semua pendukung Nerazzurri.

Sejak bergabung dengan Inter pada 2019, karier Lukaku semakin bersinar. Musim lalu, ia mencetak 30 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Read More

Tak hanya itu, Lukaku juga berhasil mengantarkan Inter menjuarai Serie A. Itu merupakan Scudetto pertama klub sejak satu dekade lalu.

Lukaku telah kembali ke Inter dari liburannya. Pemain Belgia itu juga telah memulai latihan dengan skuat dan pelatih baru.

Pesan untuk Fans

Setelah kembali ke Inter, Lukaku memiliki pesan untuk Interisti. Ia berharap bisa melanjutkan kesuksesan yang diraih La Beneamata musim lalu.

“Saya sangat senang bisa kembali,” kata Lukaku di situs resmi klub.

“Semoga kami bisa melanjutkan perjalanan ini dan terus meraih kemenangan. Semua pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan semua impian.”

Liburan Lukaku

Lukaku juga berbagi pengalaman liburannya setelah bermain untuk Belgia di Euro 2020.

“Menyenangkan. Saya pergi ke New York selama beberapa hari, Miami, lalu Turki dan Kepulauan Caicos bersama ibu dan anak saya, lalu kembali ke Miami,” lanjutnya.

“Saya santai, tetapi juga berlatih untuk tetap fit dan memulai musim dengan baik.

“Sekarang kami memiliki beberapa minggu untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk musim baru. Kami berharap untuk melakukannya dengan baik dan mencapai lebih dari tahun lalu.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250