Pesan Romelu Lukaku Untuk Fans Inter: Semoga Kalian Semua Mengerti

  • Whatsapp
Pesan Romelu Lukaku Untuk Fans Inter: Semoga Kalian Semua Mengerti
banner 300x250

Havana88 – Romelu Lukaku belum memberikan pernyataan apapun kepada fans Inter Milan yang menginginkan penjelasan. Dan setelah menunggu beberapa hari, pria Belgia itu akhirnya angkat bicara.

Lukaku resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea pada Jumat (13/8/2021). Ia ditebus dari Inter Milan dengan mahar besar 115 juta euro.

Read More

Tak bisa dipungkiri, transfer Lukaku telah melukai hati fans setia Inter Milan. Pasalnya, striker berusia 28 tahun itu merupakan salah satu kunci sukses Nerazzurri menjuarai Serie A musim lalu.

Lukaku belum banyak bicara soal keputusannya hengkang dari Inter Milan. Saat ditemui media jelang keberangkatannya ke London, dia hanya berjanji: “Saya akan mengirimkan pesan dalam beberapa hari ke depan.”

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Terima kasih Lukaku
Saat Chelsea merilis pengumuman resmi terkait transfer ini, Lukaku tak banyak berkomentar soal Inter Milan. Dia menjelaskan alasan mengapa dia memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge setelah dicampakkan oleh Chelsea pada tahun 2014.

Agen Lukaku, Federico Pastorello, akhirnya angkat bicara setelah kepindahan kliennya selesai. Dan setelah menunggu cukup lama, Lukaku akhirnya memberikan pesan kepada fans Inter Milan melalui unggahan di media sosial.

“Untuk fans Inter, terima kasih…,” kata Lukaku. “Terima kasih telah mencintai saya sebagai salah satu dari kalian. Terima kasih telah membuat saya dan keluarga saya merasa seperti di rumah sendiri.”

“Terima kasih atas dukungan dan cinta tanpa syarat Anda yang datang setiap hari. Terima kasih telah memotivasi saya lebih banyak lagi setelah musim pertama.”

Kesempatan yang tidak datang dua kali
Apa yang dilakukan Lukaku dalam dua musim terakhir ini murni untuk membuat fans Nerazzurri senang. Dan sebagai balasannya, dukungan penuh dari para penggemar membuatnya semakin bersemangat untuk memberikan lebih dari 100 persen.

Namun, kesempatan kembali ke Chelsea dan menutup cerita yang belum usai tak datang dua kali. Jadi, ketika kesempatan itu datang, dia tidak segan-segan menerimanya. Namun perpisahan ini bukan berarti dukungan Lukaku untuk Inter berakhir.

“Saya harap Anda memahami keputusan saya untuk pindah ke Chelsea. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan saya pikir saat ini dalam karir saya, ini adalah kesempatan yang selalu saya impikan.”

“Satu hal yang pasti, bahwa saya akan menjadi Interista selamanya, karena tanpa kalian saya tidak akan menjadi pria dan pemain seperti sekarang ini. Jadi terima kasih dari awal. Saya mencintai kalian. Terima kasih banyak. Selalu, Forza Inter!” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250