Perut Lesti Kejora Semakin Besar, Netizen Penasaran

  • Whatsapp
Perut Lesti Kejora Semakin Besar, Netizen Penasaran
banner 300x250

Havana88 – Rizky Billar dan Lesti Kejora membeberkan bahwa mereka sudah melangsungkan pernikahan secara agama terlebih dahulu di awal tahun 2021. Meskipun demikian, netizen masih belum puas dengan jawaban. Ditambah lagi, muncul potret terbaru Lesti Kejora tengah, perut hamilnya yang semakin membesar.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Rizky Billar sedang duduk di sebelah kanan istri tengah membicarakan tentang komentar netizen terkait isu hamil Lesti Kejora. Membahas hal tersebut, Lesti hanya memberikan kata-kata bijak kepada sang suami.

Read More

Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalau kita ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus,” ujar Lesti Kejora.

Lesti Kejora berpesan kepada Billar untuk tak usah ambil pusing menanggapi isu hamil tersebut. Menurutnya, hal yang paling penting adalah mereka sudah berada di jalan yang benar. Bahkan Lesti juga menyanyikan lagu Santai dari Rhoma Irama.

“Yang penting kita sudah menjalani di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di Atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja,” pesannya.

Mendengar Lesti mengeluarkan kata-kata bijak, netizen malah semakin panas dan fokus pada perut Lesti yang tambah besar. Pasalnya, kehamilan pelantun Kejora itu tampak seperti ibu hamil 7 bulan.

“Fokus perut udah gedong. Itu kira-kira berapa bulan yah,” sahut netizen.

“Kayak udah 7 bulan ya,” timpal netizen lain.

“Ntar kalo 2 bulan lagi lahiran tinggal buat klarifikasi kalo nikah siri nya dimajukan bulannya. Sampai sekarang kan belum ada mereka sebutkan tgl,bulan dan tahun pernikahan,” balas netizen lain.

Di sisi lain, netizen juga marah karena merasa ditipu oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka begitu geram karena tak kunjung diberi tanggal pasti terkait pernikahan mereka. Bahkan ada beberapa netizen yang membandingkan pasangan ini dengan pasangan selebriti lainnya.

“Nikah awal tahun tepatnya bulan apa ya? bisa dijelasin ga para fans nya?? biar yg ga dihujat loh. Maksudnya soalnya perut udah gede bngt,” kata netizen.

“Makanya bilang yg jelas, tanggal berapa bulan apa nikah siri. Disertai bukti juga. Biar gak bikin fitnah dan curiga. Kalo masih ditutup-tutupi sebagian netizen pasti ada yang berprasangka. balas publik figur,” balas netizen lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250