Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tertunda, Yuk Saksikan Kompilasi Momen-Momen Leslar

  • Whatsapp
Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tertunda, Yuk Saksikan Kompilasi Momen-Momen Leslar
banner 300x250

Havana88 – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang selalu menarik untuk diikuti. Penampilan pasangan ini tidak pernah sepi dan selalu menarik perhatian publik, terutama penggemar berat mereka yang kerap disapa Hardline Leslar.

Kemesraan kedua sejoli itu terlihat di akun Instagram resmi Indosiar dalam kompilasi momen Leslar yang membuat netizen baper.

Read More

Mulai dari pertemuan awal saat menjadi bintang tamu di Tukul One man Show, kejutan ulang tahun Lesti dari Billar, duet sejarah yang penuh romansa, pengumuman keseriusan hubungan mereka hingga acara lamaran yang mengharukan, hingga akhirnya memunculkan ribuan orang. komentar netizen menunggu kelanjutan kisah cintanya. pasangan muda ini.

Pasangan ini juga mendapatkan dukungan melalui tagar #Kawal SampaiHalal. Hal ini seolah menjadi pemersatu antara doa dan harapan Leslar Lover yang telah membuahkan hasil sejak 13 Juni 2021, saat Rizky Billar melamar langsung pujaan hatinya, Lesti DA yang tayang LIVE di layar Indosiar.

Semula, akad nikah dijadwalkan berlangsung pada 23 Juli 2021, namun harus ditunda karena situasi darurat pandemi yang semakin meningkat.

Unggahan kompilasi Leslar ini seolah menjadi pelepas kerinduan ini dan juga menuai ribuan komentar dari para maniak Indosiar.

“Saya sudah mengikuti mereka selama 1 tahun & saya tidak pernah bosan, saya bahkan lebih terobsesi dengan Leslar, jika Anda melewatkan ini, jelajahi Indosiar YYIT lama dengan tutor,” tulis pemilik akun @dela.na31.

Komentar lain dari @ashilla_labiba, “Bismillah PPKM tidak akan diperpanjang oleh Leslar SAH Amin, saya tidak sabar”.

Mari #Kawal SampaiHalal dan doakan Leslar dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Pantau terus Indosiar dan akun media sosial resmi Indosiar untuk mengetahui kelanjutan kisah cinta Leslar.

Informasi penting untuk semua pemirsa setia Indosiar. Mulai 22 November 2022, Indosiar akan beralih ke Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti TV set yang bisa menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) agar tetap bisa menonton program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250