Pernikahan guru dan murid kembali viral di media sosial

  • Whatsapp
Pernikahan guru dan murid kembali viral di media sosial
banner 300x250

Havana88detik – Pernikahan guru dan murid kembali viral. Kali ini seorang siswa menikah dengan gurunya yang ia naksir sejak masa sekolahnya.
Kisah cinta guru dan siswa yang berujung di lorong ini menjadi viral setelah akun TikTok @izzaerma diunggah. Izza Erma, pengunggah video, adalah guru yang menikah dengan siswa tersebut.

“Umurku 36 tahun, suamiku 25 tahun. Dia mantan murid, aku mencintainya. Aku tidak mengharapkan jodoh,” tulisnya dalam video TikTok Izza Erma.

Read More

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 254 ribu kali dan mendapat lebih dari 15 ribu suka serta 632 komentar tersebut, Izza menampilkan sederet foto kebersamaannya dengan suaminya yang merupakan mantan mahasiswa. Di video lain yang juga viral, Izza mengunggah foto suaminya saat masih kuliah.

Dalam wawancara dengan MStar, Izza Erma mengungkapkan betapa cintanya kepada mantan muridnya yang kini menjadi suaminya, Mohamad Ammar Mohamad Izham tumbuh. Izza mengatakan dia mengenal suaminya ketika dia menjadi guru di sekolah menengah di Bayan Lepas, Penang, Malaysia, pada tahun 2010.

Izza mengaku bukan guru kelas pria yang akrab disapa Ammar ini. Namun, beberapa kali ia menjadi guru pengganti untuk mengajar di kelas Ammar.

“Usianya baru 15 tahun, masih muda, masih remaja. Saya belum begitu mengenalnya dan hanya menganggapnya sebagai siswa di sekolah,” kata perempuan yang merupakan guru yang disapa siswanya sebagai Cikgu Erma ini. .

Izza kemudian dipindahkan ke sekolah lain di Penang, Malaysia. Ia juga menikah dengan pria lain hingga dikaruniai seorang anak. Namun, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada 2018.

“Tahun berikutnya 2019 saya mendapat DM dari dia (Ammar) di Facebook, awalnya dia tetap memanggil saya cikgu,” kenang Izza.

Pesan yang dikirim Ammar lewat Facebook adalah permintaan agar Izza menjadi model penembakan geng motor. Awalnya Izza mengaku kaget karena Ammar masih mengingatnya. Dan setelah tembak-menembak geng motor itulah mereka berdua saling mengenal sampai mereka jatuh cinta dan menikah.

Ammar yang juga diwawancarai MStar mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya sudah naksir Izza sejak SMA. Namun saat itu ia hanya sekedar naksir dan tidak berani melangkah lebih jauh karena dulunya adalah guru dan murid.

“Saya agak hancur karena kepribadiannya dan cara dia membawa diri,” katanya.

Ammar mengaku tidak tahu apa-apa saat Izza tiba-tiba tidak lagi menjadi guru di sekolahnya. Dia punya waktu untuk mencari tahu tapi pada akhirnya dia pindah dan menjalani hidupnya seperti biasa. Sampai bertahun-tahun berlalu, dia menemukan akun Facebook Izza dan mencoba menghubungi mantan gurunya.

“Saya melihat tidak ada foto dengan suami saya di Facebook, tapi saya tidak terus bertanya karena itu urusan pribadi. Setelah tiga bulan kejadian geng motor, saya baru tahu dia sudah berpisah,” kenang Ammar.

Saat Ammar mengungkapkan perasaannya padanya, Izza mengaku ragu menerimanya. Pasalnya, Ammar lebih muda 11 tahun darinya. Namun kemudian dia yakin setelah mendapat restu dari keluarganya dan memohon kepada Allah SWT agar mendoakannya untuk menguatkan hatinya. Keduanya resmi menikah pada Desember 2020.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250