Permintaan Maaf Gisel Terkait Video Seks 19 Detik

  • Whatsapp
Gisella Anastasia atau Gisel saat buka suara terkait kasus video syur yang menjerat dirinya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (6/1/2021). Gisel meminta maaf atas perbuatan masa lalunya yang kini menjadi bumerang buat dirinya.
banner 300x250

Havana88detik – Artis Gisella Anastasia atau Gisel meminta maaf atas video yang tercecer bersama Michael Yukinobu de Fretes. Polda Metro Jaya menanggapi permintaan maaf Gisel.

Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan permintaan maaf Gisel tidak berpengaruh pada penyidikan yang dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Read More

“Minta maaf? Lalu? Ya, prosesnya akan dilanjutkan,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Kamis (7/1/2021).

Dia mengatakan penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sudah menjadwalkan pemeriksaan Gisel sebagai tersangka pada Jumat 8 Januari 2021. Yusri berharap Gisel hadir untuk memenuhi panggilan tersebut.

“Untuk adik GA besok rencananya akan kami panggil pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan dia bisa hadir pada pukul 10.00 WIB besok,” ucapnya.

Setelah Menentukan Tersangka dalam Kasus Video Panas, Gisel Minta Maaf

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, artis Gisella Anastasia atau Gisel menyatakan siap mengikuti proses hukum dengan baik dan kooperatif.

“Dalam hal ini, sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan terus kooperatif dan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan God Bless,” kata Gisel saat jumpa pers, Rabu 6 Januari 2021.

Tak ketinggalan, Gisel pun menyampaikan permintaan maafnya kepada mantan suami Ivory Martin beserta buah hatinya beserta keluarga atas apa yang menimpanya saat ini.

“Saya berharap melalui pernyataan ini saya dapat membuka pintu permintaan maaf yang sedalam-dalamnya dari semua pihak, terutama dari yang saya cintai orang tua saya, keluarga besar saya, putra saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Terutama. bagi saya ada pengampunan dari Tuhan. Saya Tuhan Yesus Kristus untuk hidup saya, ”ucapnya.

Dan saya tidak pernah berhenti mengucap syukur atas keberadaan mereka semua dalam hidup saya yang ada yang selalu berdoa dan selalu mendukung dan tetap memutuskan untuk selalu mencintai saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini, tambahnya.

Mantan istri Gading Martin ini juga berharap kasus yang menimpanya saat ini tidak berdampak buruk bagi psikologis putranya.

“Harapan saya untuk bisa menata kembali hidup saya bersama Gempita dan dengan kejadian ini saya berharap tidak berdampak negatif pada psikologi anak saya. Dengan dukungan orang-orang terdekatnya, maju untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya. dia menambahkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

banner 300x250

Related posts

banner 300x250