Perkasa Di Timnas Prancis, Kenapa Paul Pogba Bisa Melempem Di MU?

  • Whatsapp
Perkasa Di Timnas Prancis, Kenapa Paul Pogba Bisa Melempem Di MU?
banner 300x250

Havana88 – Legenda Liverpool John Barnes mengakui dia tidak bisa memahami Paul Pogba. Ia mengaku heran mengapa sang gelandang tidak bisa tampil baik di Manchester United seperti di timnas Prancis.

Seperti diketahui, Pogba merupakan sosok krusial di timnas Prancis. Ia menjadi aktor penting di balik kesuksesan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 dan juga UEFA Nations League 2021.

Read More

Namun di Manchester United, Pogba tidak menunjukkan performa sebagus di timnas Prancis. Empat tahun terakhir, ia gagal membantu Setan Merah meraih satu trofi pun.

Barnes mengaku terkejut melihat performa Pogba. “Memenangkan Piala Dunia 2018 tidak membantu Paul Pogba memenangkan trofi apa pun di Manchester United,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

Baca komentar lengkap mantan Liverpool di bawah ini.

Merasa Sangat Bintang

Menurut Barnes, salah satu alasan Pogba tidak tampil maksimal di Manchester United adalah karena merasa dirinya adalah bintang besar di Setan Merah.

“Bermain di timnas Prancis berbeda dengan bermain untuk Manchester United. Harus diakui dia bermain jauh lebih baik di Prancis daripada di United,”

“Ini mungkin karena label harga dan bagaimana fans memperlakukan pemain bintang di Inggris. Dia merasa seperti bintang super sehingga dia bermain lebih egois di United,”

Mentalitas Setara

Menurut Barnes, Pogba harus mengubah mentalitasnya saat bermain di Manchester United. Sehingga ia bisa tampil dengan performa terbaiknya di MU.

“Salah satu alasan dia bermain sangat baik di Prancis adalah karena dia menjadi pemain yang menempatkan tim di atas ego pribadinya.”

Jadi memenangkan trofi di Prancis tidak akan membantunya sampai dia bisa bermain dengan mentalitas yang sama di klub seperti yang dia miliki di tim nasional Prancis.”

Permainan Selanjutnya

Pogba saat ini sedang menunggu laga krusial melawan Manchester United.

Mereka akan menghadapi salah satu tim EPL terkuat, Leicester City akhir pekan ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250