Peringatkan Kubu Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Klaim Punya Bukti 3 Rekaman Video KDRT Lagi

  • Whatsapp
Jonathan Frizzy mengatakan ada pihak yang ingin "meramaikan suasana" dalam drama domestiknya bersama sang istri. Dia terang-terangan mengingatkan pengacara Dhena Devanka.
banner 300x250

Havana88- Jonathan Frizzy mengatakan ada pihak yang ingin “meramaikan suasana” dalam drama domestiknya bersama sang istri. Dia terang-terangan mengingatkan pengacara Dhena Devanka.

Bintang film Pocong Setan Jompo itu mengatakan, sebenarnya sudah ada kesepakatan dengan istri dan keluarga besarnya untuk mengakhiri konflik rumah tangga dengan berpisah secara baik-baik.

Read More

“Tapi ternyata diabaikan dari situ sampai akhirnya terjadi seperti yang sekarang saya laporkan. Saya dilaporkan,” kata aktor yang akrab disapa Ijonk itu dalam konferensi pers di Jakarta baru-baru ini.

Dhena 50, Ijonk 500

Kepada kuasa hukum Dhena Devanka, Jonathan Frizzy menghimbau, “Jangan sampai pengacara mereka menghasut Dhena. Kalau main-main dengan bukti, misalnya Dhena punya 50 lembar, saya punya 500 lembar.”

Melansir dari video konferensi pers yang diunggah ke kanal YouTube Cumicumi, Rabu (6/10/2021), Jonathan Frizzy mengaku masih punya banyak bukti untuk membalikkan keadaan.

Masih Banyak Bukti

“Masih banyak buktinya, masih ada tiga video lagi yang sama (KDRT) tadi. Maksudnya sudah, kasihan anak-anak, malah ini juga aib keluarga,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Jonathan Frizzy meminta maaf kepada sejumlah pihak termasuk keluarga dan teman-teman mertuanya yang mungkin merasa tidak nyaman dengan pemberitaan media belakangan ini.

Tidak ada komitmen

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini menilai kekacauan rumah tangga ini sebenarnya hanya soal komitmen. Jadi masih bisa diselesaikan dengan membuka pintu perdamaian, jika Anda mau.

“Ini semua berawal dari fakta bahwa itu bukan hanya komitmen. Jika kita berdua berkomitmen, perpisahan akan baik-baik saja. Kami telah menjalin hubungan baik meskipun kami berpisah secara baik,” katanya, sebelumnya.

Ya, Cukup

“Jadi saya tanya ke teman-teman pengacara Dhena, sudah cukup. Setelah ini, tidak perlu main-main lagi karena saya punya beberapa bukti yang justru bisa bikin tambah bingung nanti. Cukup, kasihan anak-anak saya,” pungkas Jonathan Frizzy. .

Ia sebenarnya malas mengadakan konferensi pers untuk sesuatu yang bukan merupakan karya atau prestasi. Namun, Jonathan Frizzy akhirnya bertemu dengan awak media karena isu dugaan perselingkuhan semakin santer terdengar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250