Performa Mantap, Ruben Dias Jadi Man Of The Match Antara Laga Manchester City vs Southampton

  • Whatsapp
Performa Mantap, Ruben Dias Jadi Man Of The Match Antara Laga Manchester City vs Southampton
banner 300x250

Havana88 – Ruben Dias pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Manchester City vs Southampton di Liga Inggris, Sabtu (19/9/2021) malam WIB.

Manchester City menyambut kunjungan Southampton dalam laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22 di Etihad Stadium. Laga ini berakhir imbang tanpa gol.

Read More

The Citizens tampil sangat dominan di laga ini. Pasukan Josep Guardiola memiliki penguasaan bola sebesar 64 persen.

Man City mencatatkan 16 tembakan, salah satunya mengarah ke gawang. Sementara itu, Southampton hanya melepaskan 10 tembakan, dua di antaranya tepat sasaran.

Berkat hasil ini, Man City berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin. Southampton berada di peringkat ke-15 dengan empat poin.

Bintang pertandingan
Ruben Dias bermain sejak menit awal di laga melawan Southampton. Bek tengah Portugal itu mampu membuat The Citizens mencatatkan clean sheet.

Dalam menjaga pertahanan Man City, Dias melakukan tiga kali intersepsi. Dia juga memiliki tingkat penyelesaian kelulusan 90,4%.

Melalui voting di situs resmi Liga Inggris, Dias terpilih sebagai Man of the Match. Mantan pemain Benfica itu mendapat 37% suara.

Dia mengungguli pemain Southampton Tino Livramento yang mendapat 25,3% suara di urutan kedua. Di tempat ketiga adalah Joao Cancelo dengan 10,5% suara.

Sumber: Liga Inggris

banner 300x250

Related posts

banner 300x250