Performa Gemilang, Karim Benzema Berhasil Jadi Man Of The Match Di Laga Real Madrid vs Real Mallorca

  • Whatsapp
Performa Gemilang, Karim Benzema Berhasil Jadi Man Of The Match Di Laga Real Madrid vs Real Mallorca
banner 300x250

Havana88 – Real Madrid tanpa ampun mengalahkan Real Mallorca dalam laga La Liga yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Laga pun berakhir dengan kemenangan Los Merengues 6-1.

Aroma kemenangan Madrid bisa tercium setelah dua gol Karim Benzema dan Marco Asensio lahir hanya dalam waktu 24 menit. Mallorca sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-25 lewat aksi Lee Kang-In yang dibantu oleh Matthew Hope.

Read More

Setelah itu, Mallorca benar-benar dihajar habis-habisan oleh Madrid. Asensio mencatatkan hat-trick dengan mencetak dua gol lagi pada menit ke-29 dan ke-55. Benzema mencetak gol keduanya pada menit ke-78.

Kemenangan pasukan Carlo Ancelotti ditutup oleh Isco yang mendapat assist dari Vinicius Junior. Hasil ini membawa Real Madrid naik ke puncak klasemen dengan koleksi 16 poin.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Bintang pertandingan
Dalam situasi umum, pencetak hat-trick umumnya dianugerahi gelar man of the match. Oleh karena itu, Asensio berhak atas penghargaan tersebut. Tapi Whoscored lebih memilih Benzema.

Bukan sesuatu yang mengejutkan. Meski jumlah golnya lebih sedikit dari Asensio, striker asal Prancis itu punya kontribusi lebih besar karena mencatatkan dua assist, semuanya untuk Asensio.

Whoscored tak segan-segan memberikan rating sempurna, 10, untuk Benzema. Meski secara statistik, Benzema tidak terlalu menonjol selain dari empat tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran dan lima umpan kunci.

Selain itu, Benzema hanya mencatatkan akurasi operan sebesar 77 persen, berhasil melewati lawan dengan menggiring bola satu kali, memenangkan dua duel udara dan satu tekel. Meski begitu, gelar man of the match tetap layak disandangnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250