Performa Apik, Ferran Torres Jadi Man Of The Match Di Laga Kosovo vs Spanyol

  • Whatsapp
Performa Apik, Ferran Torres Jadi Man Of The Match Di Laga Kosovo vs Spanyol
banner 300x250

Havana88 – Spanyol direpotkan oleh Kosovo yang menjadi tuan rumah pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (9/9/2021). Beruntung, tim besutan Luis Enrique mampu menang dengan skor 2-0.

Kosovo tampaknya tak gentar menghadapi negara sebesar Spanyol. Mereka melancarkan serangkaian serangan di awal babak kedua yang seharusnya menghasilkan gol jika para penyerang fokus.

Read More

Tampaknya, Dewi Keberuntungan sedang meliput Spanyol. Mereka mendapat gol pertama melalui Pablo Fornals pada menit ke-32. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Ferran Torres menjelang akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat Spanyol berpeluang besar mendapatkan tiket tampil di Piala Dunia 2022. Saat ini, La Furia Roja menduduki klasemen Grup B dan unggul 13 poin dari tempat kedua, Swedia.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Bintang pertandingan
Kontribusi Torres bagi kemenangan Spanyol hanya berupa satu gol. Namun, kontribusi lain membuatnya bisa mendapatkan gelar man of the match dari salah satu situs statistik, Whoscored.

Berdasarkan data, pemain berusia 21 tahun itu melepaskan tiga tembakan, dua di antaranya meleset ke gawang. Dia juga menyelesaikan 39 dari 48 operan dan satu operan kunci yang menyelamatkan peringkatnya.

Torres pun berupaya menggiring bola di area pertahanan lawan. Dua dari tiga uji coba menemui titik keberhasilan. Ia juga turut membantu pertahanan Spanyol meski kontribusinya hanya berupa satu tekel.

Setelah itu, Torres akan bergabung kembali dengan Manchester City untuk menjalani laga lanjutan Premier League musim ini. Pada Sabtu (11/9/2021), The Citizens akan menghadapi Leicester City di Etihad Stadium.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250