Performa Apik, Ante Rebic Jadi Man Of The Match Di Laga Juventus vs AC Milan

  • Whatsapp
Performa Apik, Ante Rebic Jadi Man Of The Match Di Laga Juventus vs AC Milan
banner 300x250

Havana88 – Duel dua klub papan atas Italia, Juventus dan AC Milan, tersaji di pekan ke-5 Serie A yang digelar Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Juventus memimpin saat laga baru berjalan empat menit. Dengan serangan balik cepat, Alvaro Morata mengalahkan Mike Maignan untuk membawa Bianconeri unggul 1-0.

Read More

Posisi ini bertahan cukup lama. Milan baru bisa menyamakan skor pada menit ke-76, setelah Ante Rebic memukul bola dengan sundulan dari assist dari tendangan sudut Sandro Tonali.

Ini merupakan hasil imbang kedua Juventus yang membuat mereka tenggelam ke zona degradasi. Di sisi lain, Milan bisa bertahan di empat besar dengan koleksi poin yang sama dengan pemuncak klasemen saat ini, Inter Milan.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Bintang pertandingan
Juventus dan Milan sama-sama menampilkan permainan tim yang sangat bagus. Jadi, tidak ada pemain yang benar-benar menonjol. Whoscored bahkan tidak memberikan peringkat lebih dari delapan untuk satu pemain.

Rebic, dengan rating 7,6, dinobatkan sebagai man of the match dalam pertandingan ini. Tak heran, karena satu-satunya gol dari pria berusia 27 tahun itu membuat Milan berhasil lolos dari kekalahan.

Menurut data dari Whoscored, Rebic melepaskan total tiga tembakan. Dia hanya menyelesaikan 16 dari 22 operan yang dilakukan, tetapi membuat satu operan kunci. Selain itu, ia juga sukses mengantongi satu dribble.

Dalam hal duel udara, Rebic bisa dikatakan yang terbaik di pertandingan tersebut. Dia memenangkan lima duel udara dari tujuh upaya. Salah satunya bahkan menghasilkan gol yang menyelamatkan wajah Rossoneri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250