Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer sempat ribut-ribut saat derby Manchester

  • Whatsapp
Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer sempat ribut-ribut saat derby Manchester
banner 300x250

Havana88detikPep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer membuat keributan selama derby Manchester; Manchester City vs Manchester United. Apa yang salah?
Keributan kecil hadir di sela-sela laga derby Manchester, Minggu (7/3), memasuki menit ke-72. Saat itu Setan Merah selaku tim tamu unggul 2-0 atas The Citizens yang menjadi tuan rumah.

Pada awalnya, Solskjaer dan Guardiola terlihat melakukan pandemi high-five. Namun ternyata Solskjaer belum puas dengan sesuatu hal hingga ia terus berjalan mengikuti Guardiola ke bangku City sambil melewati Mike Dean yang berada tepat di tengah.

Read More

Ole Gunnar Solskjaer tampak terus berdebat terhadap Pep Guardiola yang akhirnya menghentikan langkahnya dan berbalik, juga dengan argumennya sendiri. Kini giliran Guardiola yang terlihat kesal dan melangkah ke bangku cadangan MU.

Seluruh seri diikuti oleh Mike Dean. Cukup mencuri perhatian karena wasit keempat harus bolak-balik mengikuti gerak-gerik Ole Gunnar Solskjaer, bersiap mengintervensi kedua manajer dan mungkin sembari mengingatkannya untuk menjaga jarak!

Jadi, apa yang membuat keributan terjadi di sela-sela derby Manchester di Etihad? Menurut Daily Star dan Planet Football, itu ada hubungannya dengan lemparan ke dalam.

Itu bermula ketika striker Man United Marcus Rashford mengalami cedera dan membutuhkan perawatan. Untuk itu, Dean Henderson yang terpilih menjadi penjaga gawang Setan Merah di laga ini juga membuang bola ke luar lapangan.

Nah, Man City setelah itu melakukan lemparan ke dalam dengan cepat alih-alih mengembalikan penguasaan bola ke Man United. Hal ini pula yang diduga turut andil Ole Gunnar Solskjaer sehingga tak bisa langsung hengkang dari Rashford. Membuatnya marah kepada Pep Guardiola.

Derby Manchester sendiri berakhir dengan kemenangan dua gol Man United atas Man City. Bruno Fernandes membuka skor bagi tim tamu melalui penalti awal, dengan Luke Shaw memperkuat kemenangan di awal babak kedua.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250