Penyesalan Intan RJ saat Jalani Pernikahan dengan Mendiang Suami, Pernah Minta Cerai karena Bosan

  • Whatsapp
Penyesalan Intan RJ saat Jalani Pernikahan dengan Mendiang Suami, Pernah Minta Cerai karena Bosan
banner 300x250

Havana88 – Kehidupan rumah tangga Intan RJ dengan Almarhum Wahyu Indra Wahyu, selama hidup begitu harmonis. Tidak ada kabar buruk tentang pasangan ini.

Selama delapan tahun, perempuan bernama lengkap Intan Rizky Jaenab ini tinggal serumah dengan mendiang suaminya.

Read More

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty, Jumat (16/7/2021).

Tak salah jika Intan RJ begitu trauma dengan suara ambulans. Dia masih ingat almarhum suaminya yang pulang dengan ambulans dalam keadaan tak bernyawa.

Tak hanya itu, jiwa Intan RJ pun terguncang sehingga harus berkonsultasi ke psikiater.

Bagi Intan, mendiang suaminya adalah orang yang sangat baik. “Sangat bagus, sangat bagus, sangat bagus,” kenangnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1984 itu menceritakan kejadian di pernikahan keempatnya. Intan meminta cerai dari suaminya.

“Kami baru menikah 8 tahun. Di usia pernikahan kami yang keempat, saya memutuskan untuk bercerai bukan karena masalah apapun. Dia tidak pernah berselingkuh dengan siapa pun, tapi karena satu alasan yang menurut saya konyol, saya selingkuh. bosan. Karena dia terlalu baik,” jelasnya.

Setelah suaminya pergi untuk selamanya, Intan mengaku sangat menyesal. Untungnya, dia telah meminta maaf atas kata-kata atau kesalahan apa pun.

“Saya cukup bodoh untuk melakukan satu tindakan atau satu kata sampai akhirnya untung saya diberi kesempatan oleh Allah untuk merawat almarhum. Kembali ke nol saya mengurus semuanya. Saya begitu berbakti kepada almarhum sehingga saya cukup beruntung. untuk meminta maaf jika saya membuat banyak kesalahan. Anda tidak pernah ada yang salah, saya membuat banyak kesalahan, “lanjutnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250