Penyanyi Dan Aktris Sherina Munaf Positif COVID-19

  • Whatsapp
Bintang negara lain terjangkit virus Corona. Dia adalah penyanyi dan aktris Sherina Munaf yang menyampaikan kabar dirinya positif COVID-19 melalui Instagram pada Rabu (7/7/2021) malam.
banner 300x250

Havana88 –  Bintang negara lain terjangkit virus Corona. Dia adalah penyanyi dan aktris Sherina Munaf yang menyampaikan kabar dirinya positif COVID-19 melalui Instagram pada Rabu (7/7/2021) malam.

Dalam unggahan di Instagram Story, Sherina Munaf mengumumkan dirinya positif COVID-19. Kemudian dia juga menceritakan rangkaian kegiatan dan aktivitas sehari-hari yang dia lakukan selama pandemi.

Read More

“Hasil tes PCR saya positif. Saya tidak ke mana-mana, saya tidak berhubungan dengan siapa pun, saya belum pergi selama sebulan,” tulis Sherina.

Sherina juga menjelaskan, sejak pandemi tahun 2020 ini dirinya tidak pernah absen menjaga protokol kesehatan. Bahkan untuk memilih pekerjaan, ia memiliki peraturan manajemen internal terkait protokoler.

Bintang Wiro Sableng itu pun meyakinkan dirinya tak pernah hangout selama pandemi. Sherina menegaskan semua aktivitasnya aman.

“Selama pandemi 2020, saya tidak pernah makan di luar, saya belum pernah bertemu teman, saya bisa menghitung dengan jari saya untuk mengambil pekerjaan (semua pekerjaan yang saya ambil yang mengharuskan saya untuk syuting tahun lalu dan protokol dari manajemen saya sangat ketat, jadi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang akan mengikuti.” protokol kami). Mendekati PPKM kemarin, kalau harus belanja sembako, ya double masking. Apalagi selama PPKM ini, kita sudah mengunci diri SAMA SEKALI, kita tidak kemana-mana,” sambung Sherina.

“Entah dari bungkusnya, atau ada di keluarga saya yang OTG, karena ayah saya masih beberapa kali pergi ke supermarket untuk membeli makanan di rumah. Jadi saya akan SWAB semua orang di rumah. Saya tidak ke mana-mana, Saya sudah dipukul. Ini bukan cara rajin SWAB dan kaget. Ini tidak akan kemana-mana dan mengatakan meskipun saya sudah memakai topeng dan kemudian saya kaget. Saya belum’ t di mana-mana selama sebulan sama sekali, “katanya. .

Sherina Munaf menambah daftar panjang selebriti Indonesia yang terinfeksi COVID-19. Sederet artis seperti Iko Uwais dan Tyas Mirasih bercerita tentang kondisi mereka yang terpapar COVID-19. Eddies Adelia juga melaporkan bahwa dirinya mengidap COVID-19.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Ochi Rosdiana, Roger Danuarta, Adly Fairuz, Hanung Bramantyo dan istri Zaskia Adya Mecca, komedian Peppy, Indro Warkop, Mona Ratuliu dan suaminya Indra Brasco, penyanyi Fatin Shidqia dan komedian Arafah Rianti juga menyatakan bahwa mereka juga positif untuk COVID-19.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250