Penonton Teater Broadway DiwajibkanTelah Divaksinasi COVID-19

  • Whatsapp
Pandemi COVID-19 yang masih mewabah di luar negeri selama lebih dari 1,5 tahun berdampak pada sejumlah sektor. Salah satunya adalah panggung broadway di New York, Amerika Serikat.
banner 300x250

Havana88 –   Pandemi COVID-19 yang masih mewabah di luar negeri selama lebih dari 1,5 tahun berdampak pada sejumlah sektor. Salah satunya adalah panggung broadway di New York, Amerika Serikat.

Pada pertengahan 2021, para pemain industri broadway Amerika mencari cara untuk menjaga gedung tetap terbuka. Penonton teater Broadway diharuskan telah divaksinasi terhadap COVID-19.

Read More

Produser Broadway yang tergabung dalam Broadway League mengumumkan dalam beberapa minggu mendatang bahwa masker akan menjadi wajib bagi penonton.

“Dapatkan vaksinasi dan sampai jumpa musim gugur mendatang,” cuit anggota Liga Broadway itu.

Khusus untuk pemirsa broadway yang berusia di bawah 12 tahun yang tidak memenuhi syarat untuk vaksinasi COVID-19, harus menunjukkan hasil swab negatif.

“Masker diperlukan untuk penonton kecuali saat makan atau minum di lokasi yang ditentukan,” lanjut Liga Broadway.

Liga Broadway saat ini sedang mempersiapkan protokol kesehatan yang tepat untuk kru dan pemirsa mengantisipasi kebijakan keselamatan pada bulan September. Jika memungkinkan Oktober mendatang, relaktasi akan dibuka.

“Inilah yang kami putuskan sebagai komunitas di Broadway dan akan dievaluasi kembali pada Oktober, aturannya masih cair,” kata Presiden Liga Drama Bonnie Comley.

Langkah itu dilakukan sehari setelah Actor’s Equity Association, yang mewakili 52.000 aktor dan kru panggung, mengharuskan mereka untuk divaksinasi.

“Vaksinasi telah membuktikan cara paling efektif untuk tetap sehat dan mengurangi penularan, saya senang bahwa pemilik teater telah memutuskan untuk menerapkan perlindungan kolektif di semua area gedung broadway kami,” kata Presiden Liga Broadway Charlotte St Martin.

Nasib panggung broadway AS masih menjadi pertanyaan hingga saat ini di tengah pandemi. Sejak 12 Maret 2020, teater ditutup selama setahun hingga Juni 2021.

Charlotte St Martin juga mengatakan hampir 97.000 pekerja di industri broadway bergantung pada mata pencaharian mereka.

“Dampak ekonomi tahunan sebesar US$14,8 miliar bagi kota, keanggotaan kami berkomitmen untuk dibuka kembali sesegera mungkin setelah kondisi kota dapat pulih. Kami bekerja tanpa lelah dan banyak mitra ingin industri ini tetap buka kembali,” ujarnya.

Ketika tahap broadway terhenti pada Maret 2020, total 31 produksi sedang berlangsung. Termasuk 8 judul acara baru yang sedang dalam pratinjau.

Ada juga 8 produksi yang sedang dalam tahap rehearsal untuk dibuka pada pertengahan tahun ini. Karena pandemi, musikal Disney Frozen telah memilih untuk ditutup secara permanen.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250